ZTE Resmikan Kantor Baru di Park Tower MNC Land

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

ZTE Resmikan Kantor Baru di Park Tower MNC Land

ZTE Resmikan Kantor Baru di Park Tower MNC Land

KEPONEWS.COM - ZTE Resmikan Kantor Baru di Park Tower MNC Land JAKARTA - ZTE, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan dan teknologi konsumen untuk internet seluler mengadakan upacara gunting pita untuk peresmian kantor baru di Park Tower MNC Land, salah satu u...

JAKARTA - ZTE, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan dan teknologi konsumen untuk internet seluler mengadakan upacara gunting pita untuk peresmian kantor baru di Park Tower MNC Land, salah satu usaha properti MNC Group. Prosesi pemotongan pita ini diwakili oleh Richard Liang, Presiden Direktur ZTE Indonesia dan Hary Tanoesoedibjo, Chairman MNC Group.

Perpindahan ke kantor baru ini ialah langkah besar dan bukti komitmen kami sebagai mitra strategis MNC. Dengan membuka kantor baru ini kami berharap dapat memperkuat kerjasama kami dan meningkatkan dukungan kami terhadap MNC," kata Richard Liang, Presiden Direktur ZTE Indonesia dalam acara peresmian.

Di sisi lain, Hary Tanoesoedibjo memberikan selamat kepada ZTE untuk peresmian kantor barunya.

"Hari ini kita mempunyai momen yang sangat baik untuk meresmikan pembukaan kantor baru ZTE. Sebagai ketua MNC Group, kami mengucapkan terima kasih kepada ZTE telah mempunyai kantor yang dekat dengan kantor pusat kami. Seperti yang telah disebutkan oleh Mr. Liang bahwa kantor baru ini didedikasikan untuk hubungan dengan MNC dan Indosat Ooredoo," kata Hary Tanoesoedibjo.

ZTE Resmikan Kantor Baru di Park Tower MNC Land

Ternyata, Otak Einstein Sama dengan Orang pada Umumnya

Hary Tanoesoedibjo juga berharap nantinya kerjasama antara MNC Group dan ZTE akan semakin baik.

"ZTE merupakan salah satu produsen terbesar yang terlahir dengan fiber optic. MNC Group juga mempunyai MNC Play yang juga berfokus dengan fiber optik. Sehingga nantinya diharapkan bisa membangun kerjasama yang bagus ke depan," imbuh Hary Tanoesoedibjo.

ZTE telah bermitra dengan MNC Kabel Mediacom, salah satu anak perusahaan MNC Group, semenjak Juni 2014 dalam menyediakan layanan Internet ultra-broadband pertama di Indonesia. Kantor yang bertempat di Park Tower ini merupakan kantor perwakilan ZTE yang kedua di Jakarta, di samping beberapa kantor perwakilan lain yang tersebar di Semarang, Surabaya, Manado, Makassar, dan Papua.

ZTE Resmikan Kantor Baru di Park Tower MNC Land

Menristek : Inovasi Harus Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Aktivitas Fisik Bantu Kehidupan Penderita Masalah Kesehatan Mental

(ahl)

Comments