Zotac VR GO 2.0: Desain Lebih Segar, Performa Tambah Kencang dengan Intel Core i7-8700T

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Zotac VR GO 2.0: Desain Lebih Segar, Performa Tambah Kencang dengan Intel Core i7-8700T

Zotac VR GO 2.0: Desain Lebih Segar, Performa Tambah Kencang dengan Intel Core i7-8700T

KEPONEWS.COM - Zotac VR GO 2.0: Desain Lebih Segar, Performa Tambah Kencang dengan Intel Core i7-8700T Di tahun 2016 lalu, Zotac meluncurkan sistem PC khusus VR (Virtual Reality) yang diberi nama VR Go Backpack PC. 2 tahun kemudian setelah kemunculan perdananya, Zotac telah siap merilis generasi keduan...
Loading...

Di tahun 2016 lalu, Zotac meluncurkan sistem PC khusus VR (Virtual Reality) yang diberi nama VR Go Backpack PC. 2 tahun kemudian setelah kemunculan perdananya, Zotac telah siap merilis generasi keduanya.

Lebih bertenaga

Seperti generasi pertamanya, Zotac VR GO 2.0 tetap mengadopsi desain backpack atau tas punggung. Kendati demikian desainnya mendapat sedikit pembaruan dengan tambahan sistem pencahayaan lampu LED Zotac SPECTRA 2.0.

Sektor spesifikasinya juga turut mendapat pembaruan. Zotac VR GO 2.0 kini semakin bertenaga untuk gaming VR berkat diotaki prosesor Intel Core i7-8700T yang disokong kartu grafis GeForce GTX 1070 dari pabrikan NVIDIA. Untuk mengimbangi performanya, sistem PC ini menyokong RAM DDR4 dengan besaran 16GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD M.2 yang kapasitasnya 256GB. Untuk memperluas ruang penyimpanannya, Zotac juga menyediakan satu slot tambahan yang dipasang SSD atau hard disk berukuran 2.5 inci.

Baterai tahan 1,5 jam


Zotac VR GO 2.0 ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 6000mAh. Menurut Zotac, baterainya tersebut bisa digunakan untuk gaming hingga sekitar 1,5 jam. Dalam paket penjualannya, Zotac VR GO 2.0 juga menyediakan baterai cadangan. Menariknya, pengguna dimungkinkan untuk melakukan penggantian baterai tanpa perlu melakukan restart sistem PC ini. Konektivitas lengkap

Di sektor konektivitas, Zotac VR GO 2.0 menyediakan beragam pilih port konektivitas yang sangat lengkap. Diantaranya 6 port USB 3.0, 1 port USB 3.1 Type-C, 2 port HDMI 2.0, 1 DisplayPort 1.4, Gigabit Ethernet, slot pembaca kartu memori SDXC dan port headphone.

Jikalau berminat nampaknya Kamu wajib bersabar. Pasalnya, walau sudah diumumkan Zotac masih belum membocorkan lebih lanjut harga jual dan kapan Zotac VR GO 2.0 akan tersedia di pasaran.

Related

Komentar

Comments