Zlatan Ibrahimovic Sesumbar Bisa Main Bola hingga Usia 50 Tahun

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Zlatan Ibrahimovic Sesumbar Bisa Main Bola hingga Usia 50 Tahun

Zlatan Ibrahimovic Sesumbar Bisa Main Bola hingga Usia 50 Tahun

KEPONEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic Sesumbar Bisa Main Bola hingga Usia 50 Tahun Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikenal gemar berkelakar dengan mengeluarkan kata-kata yang jemawa. Terbaru, ia sesumbar bisa bermain hingga usia 50 tahun. Hal ini Ibrahimovic sampaikan melalui...

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikenal gemar berkelakar dengan mengeluarkan kata-kata yang jemawa. Terbaru, ia sesumbar bisa bermain hingga usia 50 tahun.

Hal ini Ibrahimovic sampaikan melalui Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic. Ia mengunggah foto dirinya yang berambut putih dan keriputan.

Kemudian, di dalam foto itu, Ibrahimovic memaparkan bahwa dirinya bisa bermain dengan performa yang baik hingga usia kepala lima.

"Saya bisa bermain di level yang sama hingga berusia 50 tahun," tulis Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sesumbar bisa bermain hingga usia 50 tahun. (Instagram/@iamzlatanibrahimovic).Zlatan Ibrahimovic sesumbar bisa bermain hingga usia 50 tahun. (Instagram/@iamzlatanibrahimovic).

Unggahan striker asal Swedia tersebut bisa dibilang sebagai kode untuk manajemen AC Milan. Alasannya adalah, kontrak dirinya bersama klub tersebut akan berakhir pada akhir musim 2019/2020.

Namun, mengingat performa apiknya di lapangan, Ibrahimovic berkemungkinan besar akan mendapatkan kontrak baru. Striker 38 tahun itu sukses mengemas 11 gol dan lima assist dari 20 laga.

Semenjak ada Ibrahimovic, AC Milan juga semakin tangguh di lapangan. Tim asuhan Stefano Pioli itu tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhir dan akhirnya bisa finis di posisi enam Serie A Italia 2019/2020.

Comments