Zinedine Zidane Kena Corona, Penggantinya Juga Berkepala Plontos

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Zinedine Zidane Kena Corona, Penggantinya Juga Berkepala Plontos

Zinedine Zidane Kena Corona, Penggantinya Juga Berkepala Plontos

KEPONEWS.COM - Zinedine Zidane Kena Corona, Penggantinya Juga Berkepala Plontos Real Madrid dalam kondisi tak ideal jelang menghadapi Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 24 Januari 2021. Jelang duel di Estadio de Mendizorroza ini, Madrid mengalami dua ke...

Real Madrid dalam kondisi tak ideal jelang menghadapi Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 24 Januari 2021. Jelang duel di Estadio de Mendizorroza ini, Madrid mengalami dua kekalahan beruntun.

Madrid takluk 2-1 dari Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol. Setelah itu, Los Blancos takluk 1-2 dari tim kasta ketiga Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey.

Di tengah situasi sulit ini, Madrid harus kehilangan pelatih Zinedine Zidane di markas Alaves. Zidane dinyatakan positif virus corona COVID-19.

Zinedine Zidane Positif COVID-19

Lantas siapakah yang bakal menggantikan Zidane? Dilansir Football Espana, Zidane digantikan oleh sang asisten David Bettoni.

Zidane dan Bettoni sudah mempunyai chemistry yang kuat. Selain sama-sama berkepala plontos, keduanya sempat bermain bersama saat memperkuat tim junior Cannes pada 1980-an.

Semenjak Zidane banting setir menjadi pelatih, Bettoni setia menemani. Bettoni sudah menemani Zidane sampai dia mendapatkan kualifikasi pelatihan resmi pada 2017.

Semenjak itulah, Bettoni menjadi tangan kanan Zidane. Keduanya merebut tiga gelar Liga Champions bersama Madrid. Zidane dan Bettoni sering terlihat berunding di tengah laga.

Ini bukan pertama kali Bettoni memimpin langsung laga Madrid. Sebelumnya, dia memimpin pramusim tim di Montreal ketika Zidane pulang kampung karena sauradanya baru meninggal dunia.

Comments