Zidane Hubungi Super Agen Mino Raiola, Madrid Mau Beli Siapa?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Zidane Hubungi Super Agen Mino Raiola, Madrid Mau Beli Siapa?

Zidane Hubungi Super Agen Mino Raiola, Madrid Mau Beli Siapa?

KEPONEWS.COM - Zidane Hubungi Super Agen Mino Raiola, Madrid Mau Beli Siapa? VIVA Kabar terbaru dari Real Madrid. Pelatih mereka Zinedine Zidane baru-baru ini dikabarkan menghubungi lagi Mino Raiola. Laporan Le Sport 10, apalagi urusannya kalau bukan Paul Pogba. Ya, Zidane mem...

VIVA Kabar terbaru dari Real Madrid. Pelatih mereka Zinedine Zidane baru-baru ini dikabarkan menghubungi lagi Mino Raiola.

Laporan Le Sport 10, apalagi urusannya kalau bukan Paul Pogba. Ya, Zidane memberikan penegasan kepada Raiola kalau Madrid masih tertarik untuk memboyong kliennya ke Santiago Bernabeu.

Gantian MU Mau Lucuti Senjata Juventus

Dari awal Madrid memang sudah dihubungkan dengan Pogba. Bahkan banyak yang meyakini gelandang Manchester United tersebut tidak akan lama lagi berkostum Los Blancos.

Cuma belakangan isu tersebut mereda. Madrid juga tidak melakukan pergerakan sigifikan untuk meminang Pogba.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Di tengah hal tersebut malah ada peminat lain yang lebih sengit mengupayakan transfer Pogba. Juventus, mereka mau memulangkan gelandang asal Prancis itu bagaimana pun caranya.

Banyak sekali upaya dikerahkan Juventus. Meski kekurangan uang, mereka tetap memutar otak agar Pogba jadi datang, salah satunya ialah dengan mengajak MU melakukan barter pemain. Ada sejumlah nama yang telah disiapkan untuk ditukar dengan pemain 27 tahun tersebut.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sampai sekarang belum ada kemajuan berarti soal transfer Pogba ke Juventus. MU masih pikir ulang untung rugi melepas pemain yang dulu dibeli dengan harga sangat mahal tersebut.

Dari Raiola, dia menanggapi secara terbuka ucapan Zidane. Cuma dia menegaskan kepada pelatih plontos tersebut bahwa ada Juventus yang sangat serius mau menggaet Pogba dalam waktu dekat.

Comments