Zaskia Mecca unggah pose satu jari, penjelasannya bikin adem

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Zaskia Mecca unggah pose satu jari, penjelasannya bikin adem

Zaskia Mecca unggah pose satu jari, penjelasannya bikin adem

KEPONEWS.COM - Zaskia Mecca unggah pose satu jari, penjelasannya bikin adem Suasana politik Indonesia menjelang pemilu pada April 2019 mendatang memang sedang panas-panasnya. Kampanye bertebaran di mana-mana. Poster calon presiden, wakil presiden dan sederet wakil rakyat yang...

Suasana politik Indonesia menjelang pemilu pada April 2019 mendatang memang sedang panas-panasnya. Kampanye bertebaran di mana-mana. Poster calon presiden, wakil presiden dan sederet wakil rakyat yang berusaha meraih kursi pemerintahan menghiasi jagat nyata dan maya.

Di situasi panas seperti ini, semua keadaan bisa jadi serbasalah. Bahkan, mengacungkan jari saja bisa menimbulkan sangkaan dari banyak pihak wacana calon pemimpin yang akan dipilih, mau nomor urut 01 atau 02.

Hal ini juga yang kini dialami mantan aktris cantik Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo itu baru saja mengunggah sebuah foto keluarga dengan pose mengacungkan satu jari, Minggu (24/3).

Jikalau orang yang sensitif akan Pilpres 2019, biasanya akan mengarah ke satu pikiran, adalah Zaskia menunjukkan pilihan politiknya dengan memilik paslon nomor urut 01. Padahal, pada keterangan foto Zaskia menerangkan bahwa mengacungkan satu jari itu menunjukan ulangtahun Bhre Kata. Ya, anak keempatnya itu baru saja genap berusia satu tahun pada 23 Maret lalu.

Zaskia juga memaparkan, sekalipun sang suami buka-bukaan soal calon pemimpin yang akan dipilih pada April mendatang, namun Zaskia memilih untuk menjadikannya sebagai sebuah privasi.

jari Zaskia Mecca instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"SATU! Iyaaa satuuu seloow, satu umur Bhre .. ku ga akan bahas politik di medsos karna cukup bapake ajaaa yang bahas itu ada bbrp orang yang nyaman menunjukan sikap politiknya dan ada juga yang lbh nyaman menjadi privacy... saya dan mas hanung emang beda sikap satu seneng terbuka satu seneng tertutup .. dan itu menjadi hak masing2 kamipun saling menghargainya.. .

.

.

Lah jadi bahas gituan gapapa biar Bhre tau suatu saat nanti liat postingan ini, pas ulang taun dia kesatu lagi sangat sensitif angkat jari satu dan dua

.

.

.

Jadiiii kalo beda sikap , beda pilihan juga gak niiiiihh?!?," tulis Zaskia.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ribuan komentar warganet. Tak sedikit yang kemudian mengomentari soal jari Zaskia dan juga keluarganya itu.

"satu .. nambah 1 lagi gtu hehe," komentar @unameara.

"Ah mas hanung 2 kali tuh... soalnya jari telunjuknya 22nya diangkat," ujar @kri_rissa.

"Mas hanung blg, "1 lagi yg kyk bhre, bia."," kata @delishiaearth

"Mungkin kode2 nmbah lg bia @zaskiadyamecca," goda @chomzha5.

Recommended By Editor

Comments