Zaskia Gotik Promil Makan Kurma dan Buah Zuriat, Ini Manfaatnya!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Zaskia Gotik Promil Makan Kurma dan Buah Zuriat, Ini Manfaatnya!

Zaskia Gotik Promil Makan Kurma dan Buah Zuriat, Ini Manfaatnya!

KEPONEWS.COM - Zaskia Gotik Promil Makan Kurma dan Buah Zuriat, Ini Manfaatnya! Penyanyi dangdut Zaskia Gotik nampaknya tengah menjalani program hamil (promil) setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Ayu Ting Ting. "Selamat Prom...

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik nampaknya tengah menjalani program hamil (promil) setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Ayu Ting Ting.

"Selamat Promil Neng Gotik, Semoga Berhasil ya

Doain ya guys biar cepet dapet momongan.

Siapa yg lagi Promil?? Yuk promil dgn kurma dan zuriat, Program Hamil alami dgn Produk Allah ," tulis Ayu Ting Ting

Zaskia Gotik

Nah, ternyata kurma memang baik untuk pasangan suami-istri yang sedang menjalani promil. Berikut manfaat konsumsi kurma saat promil yang dilansir dari The Peninsula Qatar

Menjaga kondisi kesehatan

Kurma dikenal mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh karena mengandung banyak sekali nutrisi, seperti protein, vitamin K, zat besi, magnesium, pottasium, fiber, folat. Semua nutrisi tersebut bermanfaat untuk menjaga tekanan darah dan daya tahan tubuh hingga kadar gula darah.

Kurma

Kesuburan

Merencanakan progmil tentu harus berbanding lurus dengan kesuburan ibu. Kurma dapat menjadi pilihan terbaik untuk menjamin kesuburan ibu. Karena buah ini mengandung hormon botosi untuk meningkatkan reaksi pristaltik.

Cegah risiko negatif

Menurut para pakar, kurma dapat menjaga kondisi tubuh dari banyak sekali macam infeksi terkait proses kehamilan. Mengonsumsi kurma saat program hamil juga memberi pertahanan dari segala situasi mengancam ibu ketika hamil, misalnya pendarahan.

Selanjutnya

Comments