Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Inilah Makna Nama Sang Putra Bungsu

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Inilah Makna Nama Sang Putra Bungsu

Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Inilah Makna Nama Sang Putra Bungsu

KEPONEWS.COM - Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Inilah Makna Nama Sang Putra Bungsu Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Zaskia melahirkan anak kelimanya pada Jumat pagi (3/7/2020. Anak yang baru dilahirkan ini berjenis kelamin laki-la...

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Zaskia melahirkan anak kelimanya pada Jumat pagi (3/7/2020. Anak yang baru dilahirkan ini berjenis kelamin laki-laki.

Kabar gembira ini dibagikan oleh Hanung sendiri mulai dari ketika Zaskia mau masuk ke ruang persalinan. Zaskia melahirkan di RS JIH Sleman, Jogjakarta. Menjelang kelahiran, Hanung dan keluarga memang memilih untuk menghabiskan waktu di Jogja untuk sementara waktu.

1. Nama Sang Putra

(credit: instagram.com/hanungbramantyo)

Sekitar satu jam setelah update pertamanya, Hanung kembali membagikan foto mengabarkan kelahiran anak keenamnya. Perlu diketahui dari pernikahan pertamanya, sutradara ternama ini memang punya satu orang putra.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua," tulis Hanung.

Comments