Zarco Tidak Akan Lama di Tim Satelit Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Tidak Akan Lama di Tim Satelit Ducati

Zarco Tidak Akan Lama di Tim Satelit Ducati

KEPONEWS.COM - Zarco Tidak Akan Lama di Tim Satelit Ducati CANNES Johann Zarco bergabung ke tim satelit Ducati, Reale Avintia pada MotoGP 2020. Zarco akan mencoba mengembalikan reputasinya yang musim lalu menurun karena gagal saat membela KTM Red Bull. Za...

CANNES Johann Zarco bergabung ke tim satelit Ducati, Reale Avintia pada MotoGP 2020. Zarco akan mencoba mengembalikan reputasinya yang musim lalu menurun karena gagal saat membela KTM Red Bull. Zarco berpisah dari KTM di pertengahan musim lalu.

Setelah itu Zarco bergabung ke LCR Honda untuk menggantikan peran Takaaki Nakagami yang cedera. Zarco memainkan tiga balapan bersma LCR. Penampilan singkat bersama LCR membuka jalan bagi Zarco untuk direkrut oleh Ducati. Ducati memberikan Zarco kontra selama setahun di Avintia.

Johann Zarco (Foto: MotoGP)

Zarco pun berterima kasih kepada Ducati yang telah memberikannya kesempatan untuk tetap berlaga di MotoGP. Tanpa adanya pinangan dari Ducati maka Zarco meungkin kembali berlaga di Moto2. Kemungkinan terburuknya ialah Zarco menganggur selama setahun sambil menunggu tawaran dari tim MotoGP untuk musim 2021.

Zarco Petik Pesan yang tersirat dari Jeda Panjang di MotoGP 2020

Zarco yakin kalau ia bisa tampil apik dengan Avintia maka akan ada tawaran dari tim pabrikan untuknya. Oleh karena itu, Zarco akan berusaha keras untuk tampil apik demi meraih hasil positif pada musim ini. Selain itu, penampilan apik musim ini sekaligus untuk membayar kegagalan Zarco pada tahun lalu.

Selanjutnya

Comments