Zarco Tampil di MotoGP Australia 2019 Bersama LCR Honda, Ini Harapan Espargaro

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Tampil di MotoGP Australia 2019 Bersama LCR Honda, Ini Harapan Espargaro

Zarco Tampil di MotoGP Australia 2019 Bersama LCR Honda, Ini Harapan Espargaro

KEPONEWS.COM - Zarco Tampil di MotoGP Australia 2019 Bersama LCR Honda, Ini Harapan Espargaro MOTEGI Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, membeberkan harapannya mengenai kiprah Johann Zarco bersama LCR Honda di MotoGP musim 2019 seri Australia. Espargaro berharap Zarco gagal menunjukk...
Loading...

MOTEGI Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, membeberkan harapannya mengenai kiprah Johann Zarco bersama LCR Honda di MotoGP musim 2019 seri Australia. Espargaro berharap Zarco gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Tim LCR Honda dalam balapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Zarco sebagai pembalap memang sempat tidak jelas arahnya belakangan ini. Terlebih setelah Zarco memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan Tim Red Bull KTM lebih cepat belum lama ini.

Johann Zarco saat tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

Keputusan itu terpaksa diambil oleh Zarco, lantaran tidak ingin terus-terusan merasa frustasi dengan rentantan hasil minor yang didapatkannya di MotoGP 2019. Meski sempat melalui tak tampil dalam tiga balapan, Zarco dipastikan bakal kembali berpartisipasi di sisa musim ini.

Kalau Zarco Gabung Repsol Honda, KTM Mau Tampung Lorenzo?

Hal tersebut terjadi setelah manajemen Tim LCR Honda mengonfirmasi bahwa Zarco bakal memperkuat tim mereka untuk tiga balapan tersisa. Zarco diproyeksikan untuk menggantikan peran Takaaki Nakagami yang harus absen karena menjalani operasi bahunya.

Selanjutnya

Comments