Zarco Tak Ingin Berekspetasi Tinggi di MotoGP Spanyol 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Tak Ingin Berekspetasi Tinggi di MotoGP Spanyol 2019

Zarco Tak Ingin Berekspetasi Tinggi di MotoGP Spanyol 2019

KEPONEWS.COM - Zarco Tak Ingin Berekspetasi Tinggi di MotoGP Spanyol 2019 MUNDERFING Pembalap Tim Red Bull KTM, Johann Zarco, menegaskan dirinya tak ingin berekspetasi tinggi dengan hasil yang bakal ia dapatkan di MotoGP Spanyol 2019. Belum bisa menyesuaikan diri dengan...
Loading...

MUNDERFING Pembalap Tim Red Bull KTM, Johann Zarco, menegaskan dirinya tak ingin berekspetasi tinggi dengan hasil yang bakal ia dapatkan di MotoGP Spanyol 2019. Belum bisa menyesuaikan diri dengan RC16 hingga kesulitan mengendarai kuda besi asal Austria itu menjadi alasan utama mengapa Zarco tak mau berharap lebih di seri keempat MotoGP 2019 tersebut.

Meskipun KTM menjanjikan sebuah perubahan untuk motor Zarco agar bisa tampil lebih baik lagi di Sirkuit Jerez, namun ia tetap tak ingin berharap terlalu tinggi. Pasalnya kalau ia berekspetasi tinggi dan nyatanya perubahan itu tak memberikan efek yang signifikan, maka Zarco akui dirinya bakal bertambah sedih.

Meski Finis ke-13 di COTA, Zarco: Kami Tetap Lambat

Karena itu, Zarco tak akan berekspetasi berlebihan untuk di MotoGP Spanyol 2019 nanti, yang mana bakal berlangsung pada Minggu 5 Mei 2019 malam WIB. Ia hanya akan berusaha semaksimal mungkin dengan berita yang sudah dirinya dapatkan. Berawal dari itu, Zarco akan terus berjuang di balapan tersebut.

Apabila saya berharap terlalu banyak dari perubahan motor dan ternyata hal itu tak memberikan efek apa pun, maka mungkin saya akan merasa jauh lebih sedih. Saya akan mencoba untuk bersikap senetral mungkin dan mengambil sebanyak mungkin berita yang ada, ungkap Zarco, mengutip dari Motorsport, Sabtu (20/4/2019).

Wajar memang bila Zarco tak ingin berharap lebih kepada pembaharuan motor KTM. Pasalnya sampai saat ini Zarco memang belum terlalu bisa memaksimalkan performa motor RC16. Sehingga di tiga seri MotoGP 2019, Zarco hanya bisa menjadikan posisi ke-13 sebagai urutan terbaiknya selama balapan. Kini pun Zarco terpurul di urutan ke-19 dari klasemen sementara pembalap MotoGP 2019.

(RNR)

Comments