Zarco Sebut Quartararo Pantas Jadi Pembalap Tim Pabrikan Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Sebut Quartararo Pantas Jadi Pembalap Tim Pabrikan Yamaha

Zarco Sebut Quartararo Pantas Jadi Pembalap Tim Pabrikan Yamaha

KEPONEWS.COM - Zarco Sebut Quartararo Pantas Jadi Pembalap Tim Pabrikan Yamaha MADRID Pembalap Tim Avintia Ducati, Johann Zarco, menyebut Fabio Quartararo pantas menjadi pembalap tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021. Ia pun mengakui kalau rekan senegaranya itu lebih baik dar...
Loading...

MADRID Pembalap Tim Avintia Ducati, Johann Zarco, menyebut Fabio Quartararo pantas menjadi pembalap tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021. Ia pun mengakui kalau rekan senegaranya itu lebih baik darinya dalam mengendarai motor Yamaha.

Sejatinya, Zarco mempunyai nasib yang hampir serupa dengan Quartararo ketika mengawali karier di MotoGP memakai motor Yamaha. Keduanya pun sama-sama tampil sebagai pembalap tim satelit Yamaha yang kala itu bermitra dengan Tech3.

Johann Zarco

Mantan pembalap KTM itu pun sempat tampil moncer bersama YZR-M1 ketika keluar sebagai rookie terbaik di MotoGP 2017. Prestasi serupa juga diraih Quartararo pada MotoGP 2019 yang jauh lebih moncer.

Zarco Harap Bisa Ikuti Gaya Balap Lorenzo di Ducati

Berbeda dengan Zarco, Quartararo seringkali merepotkan beberapa pembalap top seperti halnya Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Mungkin itu pula yang membuat Quartararo langsung dilirik Yamaha ketika mereka juga mempunyai kemungkinan bisa kehilangan Valentino Rossi pada 2021.

Selanjutnya

Comments