Zarco Sebut Lorenzo Tunda Keputusan Pensiun karena Uang

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Sebut Lorenzo Tunda Keputusan Pensiun karena Uang

Zarco Sebut Lorenzo Tunda Keputusan Pensiun karena Uang

KEPONEWS.COM - Zarco Sebut Lorenzo Tunda Keputusan Pensiun karena Uang MADRID Pembalap tim satelit Ducati, Johann Zarco, mengkritik keputusan Jorge Lorenzo yang dinilai terlalu lama untuk memutus kontraknya di Honda hingga akhirnya memilih pensiun dari MotoGP. Padaha...

MADRID Pembalap tim satelit Ducati, Johann Zarco, mengkritik keputusan Jorge Lorenzo yang dinilai terlalu lama untuk memutus kontraknya di Honda hingga akhirnya memilih pensiun dari MotoGP. Padahal, Lorenzo sudah menyadari betul bahwa penampilannya tak kompetitif di Honda.

Menurut Zarco, hal tersebut dilakukan Lorenzo karena takut kehilangan uang besar yang diberikan Honda kepadanya. Alhasil, pengumuman untuk pemutusan kontrak yang berujung pada pensiun itu baru diumumkan Por Fuera julukan Lorenzo pada akhir musim 2019.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Lorenzo mengumumkannya setelah rentetan hasil minor di sepanjang gelaran MotoGP 2019. Juara dunia lima kali itu tak pernah bisa tampil apik dan berjuang untuk finis di 10 besar, terlebih setelah mengalami kecelakaan parah yang membuatnya mengalami cedera serius di punggung.

Lorenzo Tak Tutup Kemungkinan Kembali Jadi Pembalap MotoGP

Kondisi ini sangat berbeda dengan Zarco yang begitu berani mengambil keputusan untuk menyudahi kontrak di KTM saat mengetahui penampilannya tak bisa membaik di tim tersebut. Pada pertengahan musim 2019, pembalap asal Prancis itu mengambil langkah untuk mundur dari KTM, meski belum mempunyai tim baru yang bakal menjadi pelabuhannya.

Selanjutnya

Comments