Zarco Sangat Berharap Besar dengan Bantuan Pedrosa

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Sangat Berharap Besar dengan Bantuan Pedrosa

Zarco Sangat Berharap Besar dengan Bantuan Pedrosa

KEPONEWS.COM - Zarco Sangat Berharap Besar dengan Bantuan Pedrosa BARCELONA Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, mempunyai harapan besar terhadap Dani Pedrosa yang menjalani tugas baru di timnya saat ini. Zarco sangat berharap test rider Tim KTM itu bisa mengemb...

BARCELONA Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, mempunyai harapan besar terhadap Dani Pedrosa yang menjalani tugas baru di timnya saat ini. Zarco sangat berharap test rider Tim KTM itu bisa mengembangkan RC16 dengan optimal.

Menurutnya kedatangan Pedrosa bisa menjadi angin segar bagi tim yang bermarkas di Austria itu. Apalagi pengalamannya bersama Tim Repsol Honda bisa dijadikan patokan untuk membuat motor KTM tampil lebih cepat.

Perubahan Motor KTM Buat Zarco Tersenyum Kembali

Zarco sendiri tidak menyangkal mengalami kesulitan mengendarai RC16 karena tak mudah ditaklukkan. Karena pengalamannya yang minim, Zarco pun cukup optimis ketika KTM merekrut Pedrosa sebagai pembalap penguji.

Dani Pedrosa

Saya berharap dengan bantuan Dani Pedrosa, sehingga kami akan dapat mengembangkan motor dan dapat melakukan sedikit usaha. Saya yakin ini merupakan cara tepat untuk tetap cepat, ungkap Zarco, mengutip dari Speedweek, Rabu (19/6/2019).

Comments