Zarco Prediksi Cuma 3-4 Musim Lagi di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Prediksi Cuma 3-4 Musim Lagi di MotoGP

Zarco Prediksi Cuma 3-4 Musim Lagi di MotoGP

KEPONEWS.COM - Zarco Prediksi Cuma 3-4 Musim Lagi di MotoGP MADRID Usia yang terus bertambah membuat sedikit pesimis dengan peluangnya berada di grid MotoGP. Meski musim depan sudah pasti akan membela Reale Avintia Ducati, pembalap berusia 29 tahun itu ya...
Loading...

MADRID Usia yang terus bertambah membuat sedikit pesimis dengan peluangnya berada di grid MotoGP. Meski musim depan sudah pasti akan membela Reale Avintia Ducati, pembalap berusia 29 tahun itu yakin masa edarnya hanya akan tersisa 3-4 tahun lagi.

Johann Zarco memang terhitung telat untuk naik ke kelas MotoGP. Pembalap berpaspor Prancis itu baru promosi ke kelas utama pada 2017 atau ketika berusia 27 tahun. Itu berarti pembalap yang memakai nomor lima tersebut baru mengaspal di kelas MotoGP selama tiga musim belakangan.

Johann Zarco direkrut Avintia Ducati untuk MotoGP 2020 (Foto: Instagram/Johann Zarco)

Nasibnya sempat dinaungi awan gelap ketika dilepas KTM Red Bull pada September 2019. Beruntung, kariernya diselamatkan oleh Reale Avintia Ducati yang mengikatnya selama satu musim, adalah MotoGP 2020. Ia mengakui, masa edarnya di MotoGP mungkin tidak akan lama lagi.

Selanjutnya

Comments