Zarco Pede Bisa Temani Marquez di Podium

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Pede Bisa Temani Marquez di Podium

Zarco Pede Bisa Temani Marquez di Podium

KEPONEWS.COM - Zarco Pede Bisa Temani Marquez di Podium Pembalap asal Prancis, Johann Zarco, percaya diri bisa menemani Marc Marquez (Repsol Honda) di podium pada masa mendatang. Johann Zarco belum juga kapok membuat sensasi. Kali ini melalui komentar-kom...
Loading...

Pembalap asal Prancis, Johann Zarco, percaya diri bisa menemani Marc Marquez (Repsol Honda) di podium pada masa mendatang.

Johann Zarco belum juga kapok membuat sensasi. Kali ini melalui komentar-komentar bernada arogan yang ia lontarkan sebagai pembalap baru Honda.

Beberapa waktu yang lalu, Zarco sempat membuat heboh dengan mengatakan bahwa dengan menunggangi motor Honda, dirinya akan bisa bersaing untuk posisi sepuluh besar.

Belum juga memenuhi ucapan tersebut terpenuhi, Zarco mulai sesumbar lagi dengan menaikkan targetnya bersama LCR Honda.

Zarco memang berbeda. Ketika para pembalap Honda yang lain mengeluhkan soal betapa sulitnya mengendalikan motor RC213V, dirinya justru merasa biasa-biasa saja.

"Tidak ada yang berbeda. Sama saja dengan mengendarai motor lain. Kamu juga harus berani melaju dengan kecepatan di atas 300 kilometer per jam," ujar Zarco.

"Justru Kamu harus bisa menyesuaikan diri jikalau motor yang Kamu tunggangi punya respons yang lebih baik dibandingkan motor lain," tuturnya.

Ucapan Zarco ini secara tidak langsung mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempunyai masalah berarti dengan motor Honda.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Zarco Pede Bisa Temani Marquez di Podium

Comments