Zarco Masih Optimis dengan Kiprahnya Bersama KTM

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Masih Optimis dengan Kiprahnya Bersama KTM

Zarco Masih Optimis dengan Kiprahnya Bersama KTM

KEPONEWS.COM - Zarco Masih Optimis dengan Kiprahnya Bersama KTM BORMES LES MIMOSAS Salah satu pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, mengomentari kiprahnya di MotoGP musim 2019. Zarco menegaskan bahwa dirinya masih menaruh optimisme tinggi untuk mengarungi sisa...

BORMES LES MIMOSAS Salah satu pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, mengomentari kiprahnya di MotoGP musim 2019. Zarco menegaskan bahwa dirinya masih menaruh optimisme tinggi untuk mengarungi sisa balapan di MotoGP 2019 bersama Tim KTM.

Sebagaimana diketahui, performa Zarco di MotoGP 2019 memang jauh dari kata memuaskan. Digadang-gadang bakal menjadi lumbung poin untuk Tim KTM di MotoGP musim ini, Zarco justru kesulitan menyesuaikan diri dengan motornya, adalah RC16.

Johann Zarco

Bahkan dalam balapan teranyar di MotoGP Spanyol 2019, Zarco harus mendapatkan kenyataan gagal finis karena mengalami crash. Zarco sendiri saat ini masih berkutat di posisi ke-18 pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019.

CEO KTM Lebih Bangga kepada Oliveira ketimbang Zarco

Performa minor tersebut pun membuat nama Zarco kencang dikritik. Bahkan petinggi Tim KTM secara terang-terangan mengaku sangat kecewa dengan apa yang ditunjukkan oleh pembalap asal Prancis tersebut sejauh ini.

Johann Zarco

Meski begitu tidak lantas membuat Zarco kehilangan kepercayaannya terhadap dukungan dari Tim KTM. Zarco mengaku masih merasa percaya diri bahwa Tim KTM bakal terus mendukungnya untuk bersaing di jajaran papan atas.

KTM tengah bekerja sangat keras untuk meraih hasil baik, dan saya juga telah mengerahkan segalanya. Tapi hingga kini saya belum juga merasa nyaman. Jadi kami akan terus mencari beberapa peningkatan, jelas Zarco, seperti disadur dari GP-Paddock, Sabtu (11/5/2019).

(mrh)

Comments