Zarco Dijanjikan Motor Kompetitif oleh Avintia di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Dijanjikan Motor Kompetitif oleh Avintia di MotoGP 2020

Zarco Dijanjikan Motor Kompetitif oleh Avintia di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Zarco Dijanjikan Motor Kompetitif oleh Avintia di MotoGP 2020 MADRID Pembalap anyar Reale Avintia Ducati, Johann Zarco, membeberkan alasannya bergabung ke tim satelit Ducati tersebut. Ia mengaku dijanjikan oleh pihak Avintia bakal mendapatkan motor yang komp...

MADRID Pembalap anyar Reale Avintia Ducati, Johann Zarco, membeberkan alasannya bergabung ke tim satelit Ducati tersebut. Ia mengaku dijanjikan oleh pihak Avintia bakal mendapatkan motor yang kompetitif pada musim depan.

Zarco memang akhirnya telah membuat keputusan soal masa depannya. Setelah didepak oleh KTM, pembalap asal Prancis itu akhirnya memilih untuk bergabung ke Avintia. Ia mendapatkan kontrak selama satu musim di sana.

Bisa Cicipi Motor Honda Usai Ditendang KTM, Zarco Bersyukur

Tentu saja, Avintia bukanlah pilihan yang istimewa untuk Zarco. Alasannya adalah, tim tersebut bukan favorit di MotoGP karena motor yang dimiliki para pembalapnya tak bisa bersaing memperebutkan podium dari musim ke musim. Sebelum akhirnya bergabung ke tim tersebut, Zarco sendiri sempat menegaskan takkan melanjutkan karier di sana, sekalipun sudah mentok mendapatkan tim.

Johann Zarco

Tetapi, hal tersebut akhirnya hanya menjadi angin lalu. Alasannya adalah, Zarco akhirnya terbuai dengan janji manis Avintia yang memastikan bakal memberikan sang pembalap motor kompetitif pada musim depan. Dengan motor ini, Zarco diyakini bisa bersaing untuk finis di 10 besar.

Selanjutnya

Comments