Zarco Akui Sudah Kembali ke Ritme Balapan Terbaiknya

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Akui Sudah Kembali ke Ritme Balapan Terbaiknya

Zarco Akui Sudah Kembali ke Ritme Balapan Terbaiknya

KEPONEWS.COM - Zarco Akui Sudah Kembali ke Ritme Balapan Terbaiknya BORMES LES MIMOSAS Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku sudah hampir kembali ke ritme balapan terbaiknya usai tampil di MotoGP Austria 2018 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring p...
Loading...

BORMES LES MIMOSAS Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku sudah hampir kembali ke ritme balapan terbaiknya usai tampil di MotoGP Austria 2018 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB. Zarco pun akan berusaha keras latihan sebelum seri selanjutnya digelar untuk dapat benar-benar mengeluarkan performa terbaiknya.

Meski di balapan seri ke-11 itu Zarco tak bisa finis ke dalam lima besar lantaran hanya bisa mengakhiri balapan di peringkat kesembilan, namun pembalap berpaspor Prancis itu tetap puas dengan hasil balapannya. Pasalnya, menurut Zarco ia seperti sudah mulai menemukan kembali kecepatan terbaiknya kala di awal MotoGP 2018.

Petrucci Sebut MotoGP Austria 2018 merupakan Mimpi Buruk

Seperti yang diketahui, semenjak Zarco terjatuh di MotoGP Prancis 2018, ia memgalami sedikit penurunan performa. Bahkan, semenjak insiden tersebut Zarco selalu gagal finis di enam besar. Karena hal tersebutlah Zarco mengatakan akan terus latihan agar saat tampil di MotoGP Inggris 2018 pada 26 Agustus 2018, ia dapat tampil maksimal dan meraih hasil terbaik.

Mungkin saya memang tidak finis di lima besar, namun saya percaya bahwa saya sudah mulai kembali menemukan kecepatan terbaik saya. Setelah babak kualifikasi (di MotoGP Austria 2018), saya sudah mulai merasakannya, ucap Zarco, dikutip dari Crash, Rabu (15/7/2018).

Untuk mengulangi kecepatan itu disetiap lapnya ketika balapan, saya harus melakukan latihan yang berat di rumah dengan motor saya. Terus melakukan latihan agar ada peningkatan. Dengan cara seperti itu, maka saya akan fokus untuk mempunyai kecepatan (terbaik) saat di balapan berikutnya, tutup rekan setim Hafizh Syahrin itu.

(RNR)

Comments