Zarco Akui Quartararo Lebih Baik Darinya dalam Kendarai Motor Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Zarco Akui Quartararo Lebih Baik Darinya dalam Kendarai Motor Yamaha

Zarco Akui Quartararo Lebih Baik Darinya dalam Kendarai Motor Yamaha

KEPONEWS.COM - Zarco Akui Quartararo Lebih Baik Darinya dalam Kendarai Motor Yamaha MADRID Pembalap Tim Avintia Ducati, Johann Zarco, mengakui Fabio Quartararo lebih baik darinya dalam mengendarai motor Yamaha. Hal itu dibuktikan dengan Quartararo yang langsung mendapat tanda tan...
Loading...

MADRID Pembalap Tim Avintia Ducati, Johann Zarco, mengakui Fabio Quartararo lebih baik darinya dalam mengendarai motor Yamaha. Hal itu dibuktikan dengan Quartararo yang langsung mendapat tanda tangan kontrak bersama tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP musim depan.

Zarco sendiri mempunyai nasib serupa dengan Quartararo ketika mengawali karier di MotoGP memakai motor Yamaha. Keduanya pun sama-sama tampil sebagai pembalap tim satelit Yamaha, walau akhirnya kini berbeda nasib.

Johann Zarco

Mantan pembalap KTM itu pun sempat tampil moncer bersama YZR-M1 ketika keluar sebagai rookie terbaik di MotoGP 2017. Prestasi serupa juga diraih Quartararo pada MotoGP 2019 yang jauh lebih moncer.

Marquez dan Alex Bersatu, Zarco: Ini merupakan Kisah yang Hebat

Berbeda dengan Zarco, Quartararo seringkali merepotkan beberapa pembalap top seperti halnya Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Mungkin itu pula yang membuat Quartararo langsung dilirik Yamaha ketika mereka juga mempunyai kemungkinan bisa kehilangan Valentino Rossi pada 2021.

Selanjutnya

Comments