Zaman Sekarang Pria Bercermin Lebih Sering daripada Wanita

Unik

Ragam / Unik

Zaman Sekarang Pria Bercermin Lebih Sering daripada Wanita

Zaman Sekarang Pria Bercermin Lebih Sering daripada Wanita

KEPONEWS.COM - Zaman Sekarang Pria Bercermin Lebih Sering daripada Wanita Siapa bilang kaum hawa yang paling sering memandangi diri sendiri di depan kaca? Hasil survei sebuah portal khusus pria bernama Ajav, mengumumkan sekarang pria yang paling sering dalam membutuhkan wak...


Siapa bilang kaum hawa yang paling sering memandangi diri sendiri di depan kaca? Hasil survei sebuah portal khusus pria bernama Ajav, mengumumkan sekarang pria yang paling sering dalam membutuhkan waktu lama saat berkaca atau berdandan.

Survei yang melibatkan 1000 warga Inggris ini mempertanyakan sejumlah problem mengenai grooming dan waktu yang dibutuhkan saat dandan. Hasilnya, terkuak fakta bahwa wanita memeriksa penampilan pada setiap kaca yang mereka lalui sebanyak 16 kali dalam sehari. Sementara itu, pria sebanyak 23 kali dalam satu hari!

Kemudian, sebanyak 11 persen pria mengaku memeriksa penampilan lewat kaca sebanyak 30 kali dalam satu hari.

Selanjutnya, seperti yang dikutip dari tribunnews.com, para partisipan wanita yang meramaikan survei mengaku melihat kaca untuk melirik bagian tubuh yang mereka pikir kurang bagus dan membuat mereka tidak percaya diri. Sebaliknya, alasan pria berkaca merupakan untuk mengagumi bagian tubuh yang mereka pikir bagus dan maskulin.

Chef Bugil Hebohkan YouTube

Sebanyak 76 persen partisipan pria mengaku senang mengagumi lengan mereka yang berotot, sebanyak 54 persen ingin mengagumi bentuk kaki, sebanyak 49 persen ingin melihat wajah mereka saat tersenyum, sebanyak 43 persen melihat mata, dan 38 persen memeriksa tatanan rambut.

Para peneliti mengatakan bahwa pria zaman sekarang saat mawas dan peduli pada penampilan mereka. Tak hanya itu, mereka juga rutin melakukan perawatan diri dan mengakomodasi diri dengan sejumlah produk perawatan tubuh serta kulit berkualitas terbaik. Tujuannya agar penampilan mereka lebih baik dan ganteng.

Fenomena ini bisa jadi dikarenakan tren selfie yang memicu pria jadi lebih sadar pada penampilan mereka. Hasilnya, banyak orang yang merayakan penampilan diri dengan cara itu, tutur Tracey Denison, Managing Director, Ajav.

Namun, kenyataan ini tidak mempengaruhi wanita. Karena, wanita masih menjadi jender yang paling peduli dan perhatian pada penampilan diri mereka, imbuhnya.

Comments