YZR-M1 Melempem, Yamaha Ternyata Sudah Rela jika Fabio Quartararo Tak Juara MotoGP 2021 di Misano

MotoGP

Sports / MotoGP

YZR-M1 Melempem, Yamaha Ternyata Sudah Rela jika Fabio Quartararo Tak Juara MotoGP 2021 di Misano

YZR-M1 Melempem, Yamaha Ternyata Sudah Rela jika Fabio Quartararo Tak Juara MotoGP 2021 di Misano

KEPONEWS.COM - YZR-M1 Melempem, Yamaha Ternyata Sudah Rela jika Fabio Quartararo Tak Juara MotoGP 2021 di Misano MISANO Motor YZR-M1 tampil kurang mengesankan saat persiapan balapan MotoGP Emilia Romagna 2021. Gara-gara hal itu, pihak Yamaha pun sudah rela kalau Fabio Quartararo tak juara MotoGP 2021 di Sirkuit...

MISANO Motor YZR-M1 tampil kurang mengesankan saat persiapan balapan MotoGP Emilia Romagna 2021. Gara-gara hal itu, pihak Yamaha pun sudah rela kalau Fabio Quartararo tak juara MotoGP 2021 di Sirkuit Misano tersebut.

El Diablo julukan Quartataro- bisa dibilang terancam kesusahan untuk menyegel gelar juara dunia MotoGP 2021 karena memulai balapan dari posisi ke-15. Sementara rivalnya dari tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil merebut pole position dan memulai start balapan paling depan.

Bahkan Pecco sapaan Bagnaia- hampir menguasai jalannya balapan karena tampil sangat impresif di Sirkuit Misano. Akan tetapi, pembalap asal Italia itu gagal menyelesaikan balapan usai terjatuh pada lap ke-23.

L Juara MotoGP 2021 di Hadapan Para Penggemar Valentino Rossi, Fabio Quartararo: Sangat Istimewa

Fabio Quartararo

Hal itu menjadi sebuah keuntungan bagi El Diablo pada balapan di seri MotoGP Emilia Romagna. Alhasil, Quartararo berhasil finis di posisi keempat usai lap terakhir ia disalip oleh Enea Bastianini.

Melihat kondisi Bagnaia yang tampil meyakinkan sepanjang persiapan hingga persiapan mejuju balapan di Misano, muncul keraguan dari manajer tim Yamaha, Massimo Meregalli kepada Quartararo untuk mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021.

Meregalli menyatakan mustahil bahwa Quartaro akan menang di Misano. Karena pembalap asal Prancis itu tampil kesusahan dari persiapan hingga memulai balapan di urutan ke-15.

Namun, tak disangka bahwa Quratararo berhasil mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021 lebih cepat. Karena, gelaran MotoGP musim ini masih menyisakan dua balapan.

Comments