Yulita MasterChef unggah foto USG, bikin salah fokus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Yulita MasterChef unggah foto USG, bikin salah fokus

Yulita MasterChef unggah foto USG, bikin salah fokus

KEPONEWS.COM - Yulita MasterChef unggah foto USG, bikin salah fokus Tak lagi muncul di program acara memasak MasterChef, Yulita atau yang akrab disapa Mamita ini masih tetap punya banyak penggemar. Meskipun bukan jadi juara di audisi memasak itu, namun sosok Yulita ma...
Loading...

Tak lagi muncul di program acara memasak MasterChef, Yulita atau yang akrab disapa Mamita ini masih tetap punya banyak penggemar. Meskipun bukan jadi juara di audisi memasak itu, namun sosok Yulita masih mengena di hati masyarakat pecinta MasterChef. Bagaimana tidak, wanita cantik ini kerap menampilkan beragam aksi kocaknya saat itu. Seperti menarik hati Chef Juna, berdandan di tengah acara, hingga bulu mata jatuh ketika pengumuman eliminasi.

Kini ia tengah hamil besar anak keduanya. Yulita juga kerap memamerkan perut buncitnya melalui akun sosmed pribadinya. Banyak sekali postingan Yulita pun masih ramai dikomentari banyak penghuni Instagram. Diketahui bayi yang tengah dikandung Yulita berjenis kelamin perempuan. Tentunya hal ini menambah kelengkapan dan rasa bahagia keluarganya.

Baru-baru ini ia mengunggah foto USG buah hatinya tersebut. Pada foto tersebut, ia sedikit bercerita mengenai pengalaman kontrolnya beberapa kali sebelumnya. Yulita mengaku setelah berkali-kali kontrol, sang bayi belum juga mau menampakkan wajahnya. Dan kini pada akhirnya sang buah hati mau juga memperlihatkan wajahnya. Yulita begitu amat senang dengan momen haru ini.

Yulita MasterChef unggah foto USG buah hati, warganet salah fokus instagram

foto: Instagram/@yulitamci5real

"Assalamualaikum sayangku, cantikku. Setelah berkali2 kontrol mukanya ditutupin mulu, akhirnya malem ini ketauan ya naaak..," tulis Yulita seperti dilansir dari akun Instagram @yulitamci5real pada Selasa (3/12).

Yulita merasa kalau buah hatinya percampuran dari dia, anak pertama, dan sang suami. Terutama bagian bibir dan dagu.

"fix ngewarisin bibirnya papah dan abang kyan, tapi punya dagu dan hidungnya mamah .

We love u until forever, G," lanjut Yulita.

Melihat unggahan tersebut, membuat warganet turut bahagia dan bersyukur. Kendati demikian, tak sedikit warganet yang juga salah fokus pada bagian bibirnya. Mereka menganggap kalau bibir sang jabang bayi begitu mirip dengan suami Yulita.

"Alhamdulillah...perempuan...jadi sudah lengkap putra putri nya...semoga sehat,selamat dan lancar sampai persalinan ya mamita...ibu dan baby nya sehat terus....," ucap akun @_wiwiekkuswadi_.

"Allhamdulilah akhirnya akan muncul malaikat cantik di kehidupan mbak Yulita," tulis akun @mike_damayanti.

"Akhirrrrnyaaa mamita ga paling cantik sendirii!!," kata akun @christinaribkat.

"Ya Allah itu bibir plek ketiplek papahnya banar @yulitamci5real sehat trus lancar sampai hari h nya Amiin..," tutur akun @yoan_mo.

"lucunyaah bibirnya," komentar akun @vithanp.

"bibirnya emeshh," sahut akun @alin_bal.

Recommended By Editor
Loading...

Comments