Yuka Kitamura Kembali untuk Elden Ring!

Games

Updates / Games

Yuka Kitamura Kembali untuk Elden Ring!

Yuka Kitamura Kembali untuk Elden Ring!

KEPONEWS.COM - Yuka Kitamura Kembali untuk Elden Ring! Seperti terdampar di sebuah padan gurun kering yang sejauh mata memandang, sama sekali tidak memperlihatkan tanda-tanda adanya oase dalam jarak dekat. Sensasi inilah yang sepertinya harus dipikul oleh...
Loading...

Seperti terdampar di sebuah padan gurun kering yang sejauh mata memandang, sama sekali tidak memperlihatkan tanda-tanda adanya oase dalam jarak dekat. Sensasi inilah yang sepertinya harus dipikul oleh banyak gamer pencinta produk-produk From Software ketika kita bicara soal game teranyar mereka Elden Ring. Selain sebuah teaser pendek yang memperlihatkan gambaran dunia fantasi seperti apa yang hendak mereka usung, From Software belum banyak membuatkan soal game yang satu ini. Tidak ada screenshot, tidak ada trailer, hanya beragam rumor dan spekulasi yang cukup untuk membuat komunitas mulai menggila. Namun setidaknya, satu kabar bahagia tiba.

Apakah Kamu termasuk gamer yang mencintai seri Souls, Bloodborne, dan Sekiro tidak hanya dari gameplay dan tingkat kesulitannya saja, tetapi juga karena musik epik yang selalu berhasil ia usung? Maka Kamu tentu tidak akan asing lagi dengan sosok Yuka Kitamura yang menjadi otak di belakangnya. Menanggapi pertanyaan salah satu user Twitter, Kitamura memastikan bahwa dirinya juga akan terlibat di Elden Ring sebagai komposer, menyusun soundtrack untuk game action RPG tersebut. Sayangnya, ia tidak lagi menyebarkan lebih banyak detail soal pendekatan musik seperti apa yang akan ia suntikkan di sana.

Yes, I am

Yuka Kitamura (@_Yuka_Kitamura_) March 25, 2020

Elden Ring sendiri merupakan proyek kolaborasi From Software dengan penulis novel fantasi Game of Thrones George R.R. Martin yang bertanggung jawab untuk mendefinisikan dunia dan karakter yang ia usung. Game ini sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC, namun untuk tanggal yang masih belum jelas. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang gembira dengan kembalinya Kitamura?

Tags: action, elden ring, from software, gamingnews, george r.r. martin, hidetaka miyazaki, pc, playstation 4, RPG, xbox one

Comments