Yuk Tapaleuk di Balcony Aston Hotel

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Yuk Tapaleuk di Balcony Aston Hotel

Yuk Tapaleuk di Balcony Aston Hotel

KEPONEWS.COM - Yuk Tapaleuk di Balcony Aston Hotel Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Yeni RachmawatiPOS-KUPANG.COM, KUPANG - Aston Hotel Kupang & Convention Center juga mempunyai program yang luar biasa menariknya untuk seluruh tamu atau pengunjung...

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Aston Hotel Kupang & Convention Center juga mempunyai program yang luar biasa menariknya untuk seluruh tamu atau pengunjung.

Di bulan ini Anda bisa tapaleuk (jalan-jalan-red) di Balcony Hotel sembari menikmati berbagai menu night corner.

Food and Beverage Manager Aston Hotel Kupang & Convention Center, Wahyu Pamahari, ketika ditemui Pos Kupang, di Gourmett Coffee Shop, Kamis (5/1/2017) mengatakan hotel mengajak seluruh tamuatau pengunjung untuk bisa berjalan-jalan di area balcony hotel setiap Sabtu malam.

Mulai pukul 19.00 sampai 22.30 Wita, tamu bisa mencicipi berbagai menu food corner dengan harga yang murah Rp 20.000 per menu.

Pada promo Tapaleuk ini kami akan menyedikan berbagai jenis corner seperti di pasar malam, tetapi dengan ala hotel. Tamu bisa menikmati menu seperti bakso, mie ayam dan menu lainnya dengan harga Rp 20.000 saja. Harga ini tentunya bisa menjangkau kalangan menengah ke bawah. Siapa bilang makan di hotel itu mahal? Aston Hotel memberikan penawaran yang murah, sehingga image masyarakat makan di hotel itu mahal bisa berangsur hilang, tuturnya.

Selain promo Tapaleuk Food and Beverage juga menyuguhkan menu bakar-bakaran yaitu barbeque.

Menjelang perayaan Imlek pada 28 Januari 2017, kata Wahyu, dari Lung Hoa Chinese Restaurant menawarkan menu Chinese mulai Rp 1.592.000 hingga Rp 3.980.000.

Pada perayaan Imlek, kata Wahyu, dengan kemasan Yee Shang tamu dapat menyantap hidangan khusus untuk Tahun Baru Imlek.

Saus akan dihidangkan terpisah dan dicampur sendiri dengan sempit oleh orang yang memakannya.

Menurut tradisi ketika diaduk saus, ikan dan sayuran harus diangkat tingg-tinggi di atas piring. Semakin tinggi yee sang terangkat, maka semakin baik pula peruntungan pada tahun baru. Yee sang diaduk bersama-sama oleh orang yang duduk satu meja sambil saling mengucapkan selamat tahun baru Imlek, ujarnya.

Penyediaan hidangan akan diparadekan oleh para waitres secara serempak. Aston Hotel mengajak seluruh masyarakat Kupang untuk bisa merayakan Imlek di Aston dengan sajian menu-menu Chinese yang diolah dari chef-chef internasional.(yen)

Yuk Tapaleuk di Balcony Aston Hotel

Comments