Yuk Pelajari 7 Karakteristik Netizen Diliat dari Nyinyirannya!

Trending

Fun / Trending

Yuk Pelajari 7 Karakteristik Netizen Diliat dari Nyinyirannya!

Yuk Pelajari 7 Karakteristik Netizen Diliat dari Nyinyirannya!

KEPONEWS.COM - Yuk Pelajari 7 Karakteristik Netizen Diliat dari Nyinyirannya! Netizen dan nyinyir ialah dua hal yang susah untuk dipisahkan. Di mana ada netizen di situ pula lah ada kenyinyiran. Tapi jangan kamu anggap semua nyinyiran netizen itu sama lho. Karena ternyata dari...

Netizen dan nyinyir ialah dua hal yang susah untuk dipisahkan. Di mana ada netizen di situ pula lah ada kenyinyiran. Tapi jangan kamu anggap semua nyinyiran netizen itu sama lho. Karena ternyata dari nyinyirannya kita bisa tau karakter si netizen itu seperti apa.

1. Netizen yang ngenye

Orang yang kayak gini gak pengen keliatan banget nyinyirnya, buktinya cuma pake kata-kata yang nyerempet-nyerempet doang.

2. Netizen yang punya banyak pengalaman

Dari nyinyirannya, kurang terang intensi si netizen yang satu ini tuh apa. Dia mau ngasih tau, apa emang lagi ngeledekin? Tapi yang pasti sih dia netizen yang punya segudang pengalaman. Buktinya dia sekali liat langsung tau kalo mbaknya pake kamera depan yang bisa bikin muka jadi super halus.

3. Netizen yang berbisik tapi kencang

Mirip kayak buibuk tetangga yang lagi bisik-bisik ngerumpiin orang yang lewat, tapi bisik-bisiknya kenceng sampe yang lagi diomongin tuh denger. Buktinya tuh dia komennya kayak lagi ngomong ke pemilik akun doang. Padahal kan yang ditag juga dapet notifikasinya dan bisa baca komen dia.

4. Netizen yang tidak takut

Gak pake basa-basi, netizen yang ini emang selalu to the point. Yang ada di pikiran dia apa, ya itu lah yang diucapkan. Dia tidak takut sama apa yang bakal menimpanya kalo dia terlalu gamblang. Yang penting dia puas.

5. Netizen santun

Netizen ini pengen jujur tapi gak mau terlihat kayak orang jahat. Makanya nyinyirannya diawali dengan kata-kata kebanggaan dan pake minta maaf juga. Biasa, gak mau dihujat sama fans garis keras.

6. Netizen bersabda

Nah kalo netizen yang ini niatnya cuma pengen menebar kebaikan aja. Cuma pengen ngasih tau apa yang menurut dia bener, syukur kalo orang lain yang baca jadi tersadar, dan lebih lagi kalo yang ada di foto ikut baca dan ikut tersentak.

7. Netizen gak terang maunya apa

Nah kalo yang ini gak terang juga deh maunya apa. Entah karena emang dia kurang baik dalam menuangkan ide dan pemikiran, atau emang itu maksud dia yang sebenernya, yang agak susah untuk dicerna sama orang awam. Hanya dia lah yang tau maksudnya apa.

Jadi makin paham kan sama karakteristik netizen? Gak susah kok untuk membedakan mereka. Asal kamu udah tau ciri-cirinya, kamu pasti langsung jago ngebedain, segampang kamu ngebedain mana tomat mana wortel.

Comments