Yuk Nikmati Liburan di 3 Destinasi Favorit Sukabumi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Yuk Nikmati Liburan di 3 Destinasi Favorit Sukabumi

Yuk Nikmati Liburan di 3 Destinasi Favorit Sukabumi

KEPONEWS.COM - Yuk Nikmati Liburan di 3 Destinasi Favorit Sukabumi SUKABUMI Jawa Barat memiliki keindahan alam begitu melimpah, dari mulai pantai hingga gua pun bisa ditemukan. Daerah ini juga cocok dijadikan tempat libur usai lebaran lho.Bagi sebagian pemudik yang b...

SUKABUMI Jawa Barat memiliki keindahan alam begitu melimpah, dari mulai pantai hingga gua pun bisa ditemukan. Daerah ini juga cocok dijadikan tempat libur usai lebaran lho.

Bagi sebagian pemudik yang berada di daerah Sukabumi, bisa mengajak sanak saudara untuk berkunjung ke spot favorit wisatawan. Dari mengupas keindahan pantainya hingga wahana rekreasi semua bisa dilakukan.

Sebagai rekomendasi, berikut tempat wisata di Sukabumi yang bisa Anda telusuri.

Pantai Ujung Genteng

Siapa yang tak kenal dengan keindahan pantai Ujung Genteng ini. Wisatawan bisa menikmati indahnya pasir putih, dan juga ombak besarnya. Air berwarna biru bercampurkan toska menjadi pemandangan indah selama berada di sini.

Pantai Cimaja

Pantai Cimaja ini berlokasi sekitar 10 km dari Pelabuhan Ratu. Keberadaannya pun belum banyak dikenal wisatawan. Namun, keindahan panoramanya begitu menyejukan, dan membuat hati gembira di ketika melihat ombak tenang menyapu pinggiran pantai.

Gua Buniayu

#guabuniayu

A post shared by siiki. (@rifkiapriliaan) on Jan 1, 2016 at 5:38pm PST

Gua Buniayu merupakan salah satu spot terbaik untuk belajar geologi, dan mengenal kejaiban alam yang sudah terkubur ratusan tahun. Anda akan dimanjakan dengan fosil-fosil bebatuan laut yang tersimpan di sini.

Yuk Nikmati Liburan di 3 Destinasi Favorit Sukabumi

Comments