Yuk Ngintip si Seksi Kylie Jenner Menikmati Buah Delima

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Yuk Ngintip si Seksi Kylie Jenner Menikmati Buah Delima

Yuk Ngintip si Seksi Kylie Jenner Menikmati Buah Delima

KEPONEWS.COM - Yuk Ngintip si Seksi Kylie Jenner Menikmati Buah Delima POMEGRANATE atau delima merupakan salah satu jenis buah yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Belakangan ini, delima kembali booming di kalangan pencinta masakan berkat postingan Kylie Jenner.P...

POMEGRANATE atau delima merupakan salah satu jenis buah yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Belakangan ini, delima kembali booming di kalangan pencinta masakan berkat postingan Kylie Jenner.

Pada Agustus 2016, saudara termuda tiri dari Kim Kardashian itu mengunggah sebuah video dirinya sedang menikmati satu kotak delima segar. Ternyata, buah berbiji merah itu berguna mencegah penyakit jantung, memperhalus kulit, menyembuhkan sariawan, dan masih banyak lagi.

Nah, jikalau Anda tertarik untuk mengonsumsinya, yuk simak trik ampuh mengolah delima yang bisa Anda coba di rumah, mirip dilansir dari Food.com, Rabu (18/1/2017).

Potong menggunakan pisau tajam

Gunakan pisau tajam untuk memotong kulit delima. Potonglah buah dalam satu kali gerakan saja. Hindari memotong dengan cara melingkar, karena akan membuat bagian dalamnya hancur berantakan. Setelah kulit delima terpotong, Anda dapat memisahkannya menjadi dua bagian dengan menggunakan tangan.

Pisahkan kulit delima menjadi dua bagian

Anda dapat memisahkan kulit delima dengan cara menahannya menggunakan tangan, lalu tarik salah satu sisinya secara perlahan. Berhati-hatilah ketika melakukan proses tersebut, agar tekstur buahnya tidak mudah rontok.

Pukul delima

Setelah berhasil memisahkan kulit delima menjadi dua bagian, tahap selanjutnya merupakan memukul buah delima. Gunakan sendok kayu untuk mempermudah Anda merontokkan biji-biji berwarna merah itu. Lakukanlah proses ini di atas sebuah mangkuk, agar biji yang jatuh langsung masuk ke dalam mangkuk.

Sajikan

Nah, jikalau biji delima sudah terkumpul, Anda bisa menjadikannya topping salad segar atau disantap dengan campuran yogurt ala keluarga Kardashian. Selamat mencoba!

Yuk Ngintip si Seksi Kylie Jenner Menikmati Buah Delima

Comments