Yuk! Mengenal Meiyola Finalis Putri Muslimah Indonesia

Trending

Fun / Trending

Yuk! Mengenal Meiyola Finalis Putri Muslimah Indonesia

Yuk! Mengenal Meiyola Finalis Putri Muslimah Indonesia

KEPONEWS.COM - Yuk! Mengenal Meiyola Finalis Putri Muslimah Indonesia Meiyola Berlina, model sekaligus mantan Cover Girl 2009 asal Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten ikut ajang pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2017 yang akan digelar di Jakarta Senin (8/5/2...

yola (5)

Meiyola Berlina, model sekaligus mantan Cover Girl 2009 asal Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten ikut ajang pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2017 yang akan digelar di Jakarta Senin (8/5/2017) mendatang. Yola berangkat dengan biaya sendiri tanpa dukungan pemerintah daerah.

Yola yang didampingi sang kakak yakni Beatrix Berlina mengaku bahwa keikutsertaannya memang mendadak di ajang ini. Awalnya ditawarkan menjadi wakil Sumatra Barat tapi saya menolak karena saya lahir di Serang, Banten. Orangtua saya yang asal Padang, kata alumni SMAN 2 KS Cilegon ini.

Sang kakak pun ikut berkomentar soal keikutsertaan Yola di kontes wanita muslimah Indonesia ini.

Kemarin sempat meminta dukungan beberapa pihak, baik dari pemerintahan seperti kepada Dinas Pariwisata Banten, tapi belum ada jawaban, kata Beatrix.

Katq Beatrix, daripada menunggu yang tidak terang pihaknya memutuskan untuk berangkat dan mendaftar sendiri. Yola tetap mendaftar atas nama peserta dari Banten. Karena KTP-nya Serdang, Kabupaten Serang. Tadinya ditawari daftar dari Sumbar, tapi kami menolak, cerita Beatrix.

Di ajang Pemilihan Putri Muslimah Indonesia ini, Yola bersaing dengan beberapa daerah yang sudah menjadi langganan mengirimkan peserta unggulannya seperti Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI, dan Medan.

Para finalis akan menjalani waktu yang padat di karantina. Hari-hari mereka akan diisi oleh pembekalan dari para mentor yang sudah memiliki nama di bidangnya.

Para finalis juga akan melakukan acara spesial, yakni makan malam bersama Inneke Koesherawati. Inneke diketahui merupakan artis yang konsisten berhijab.

Finalis akan naik ke panggung untuk bersaing pada 8 Mei 2017. Ketika itu akan ditentukan, siapa yang akan memakai mahkota Puteri Muslimah Indonesia.

Comments