Yuk, Mari Berkenalan dengan Wanita dari Timur Tengah Pertama yang Direkrut Oleh WWE !

Trending

Fun / Trending

Yuk, Mari Berkenalan dengan Wanita dari Timur Tengah Pertama yang Direkrut Oleh WWE !

Yuk, Mari Berkenalan dengan Wanita dari Timur Tengah Pertama yang Direkrut Oleh WWE !

KEPONEWS.COM - Yuk, Mari Berkenalan dengan Wanita dari Timur Tengah Pertama yang Direkrut Oleh WWE ! Baru-baru ini WWE atau World Wrestling Entertaiment baru saja membuat sejarah baru di pertengahan Oktober 2017 dengan mengontrak pegulat wanita pertama dari Timur Tengah yang bernama Shadia Bseiso. in...

Baru-baru ini WWE atau World Wrestling Entertaiment baru saja membuat sejarah baru di pertengahan Oktober 2017 dengan mengontrak pegulat wanita pertama dari Timur Tengah yang bernama Shadia Bseiso. ini ialah pertama kalinya WWE mengontrak perempuan dari Timur Tengah, sebelumnya waniita asal Yordania yang bekerja sebagai presenter tv dan pengisi suara artis yang berbasis di Dubai ini akan bergabung dengan pemusatan latihan yang dilakukan di Florida pada Januari 2018 nanti.

Nah, bagi anda yang penasaran seperti apa pegulat pertama dari Timur Tengah ini, berikut foto yang dilansir dari akun Instagramnya.

Ketika Shadia Bseiso Melakukan Selfie, gimana guys ? cantik gak?

Shadia Ketika Memakai Kaos Polos WWE, Wow Sesuatu Banget !

Wow, Keras Banget Latihannya

Shadia Bseiso sebelumnya dipilih oleh WWE setelah menghadiri acara try-out yang dilangsungkan di Dubai. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah wanita yang mempunyai kemampuan bela diri yang berasal dari banyak sekali negara Asia, namun dari try-out tersebut WWE akhirnya mengontrak Shadia Bseiso dan dia pun menjadi wanitadari Timur Tengah pertama yang bertarung di WWE.

Comments