Yuk Lebih Dekat dengan 3 Sosok Wanita Penebar Semangat Positif

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Yuk Lebih Dekat dengan 3 Sosok Wanita Penebar Semangat Positif

Yuk Lebih Dekat dengan 3 Sosok Wanita Penebar Semangat Positif

KEPONEWS.COM - Yuk Lebih Dekat dengan 3 Sosok Wanita Penebar Semangat Positif WANITA berpotensi mengeksplorasi diri meraih kesuksesan dan keseimbangan hidup, baik sebagai pribadi, makhluk sosial dan seorang profesional. Wanita juga memiliki kapasitas menjadi pemimpin dalam bany...

WANITA berpotensi mengeksplorasi diri meraih kesuksesan dan keseimbangan hidup, baik sebagai pribadi, makhluk sosial dan seorang profesional. Wanita juga memiliki kapasitas menjadi pemimpin dalam banyak sekali organisasi untuk mendorong perubahan positif.

Di tengah isu intoleransi dan radikalisme yang mudah sekali memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa, peran wanita sangat dibutuhkan. Karena wanita bisa hadir di tengah-tengah situasi panas sebagai penyejuk dengan menebar aura perdamaian dan semangat melakukan hal-hal postif.

Dengan merancang program pengembangan kepemimpinan wanita diharapkan dapat menjadi jawaban atas permasalahan sosial, salah satunya mengembangakan kepemimpinan feminin. Alasannya adalah wanita memiliki kapasitas alami sebagai pemimpin.

Wanita dipercaya dapat melengkapi kepemimpinan yang maslkulin, yang ujungnya memberikan hasil dan kemajuan yang lebih baik. Maka, inilah saatnya kepemimpinan feminin dimulai untuk menebar semangat positif. Berikut tiga sosok wanita yang telah melakukan aksi nyata dalam melakukan hal-hal positif.

Vina Pendit

Vina merupakan salah seorang dari enam executive coach kelas dunia yang mendesain dan memimpin jalannya Women s Leadership Summit yang akan berlangsung di Bali pada 20-30 September mendatang. Ketika ini ia juga menjabat sebagai Presiden Director of Daya Lima Recruitment. Sebuah pengembangan SDM yang mendukung klien mencapai tujuan bisnisnya.

Dini D. Makmun

Dini merupakan Former Chief Executive Officer Saatchi & Saatchi Indonesia, salah satu agensi iklan internasional ternama yang bermarkas di New York, Amerika Serikat. Di bawah kepemimpinannya, agensi tersebut berhasil meraih banyak sekali penghargaan, salah satunya Cannes Lions International Festival of Creativity 2010. Perusahaan yang awalnya didirikan di Inggris itu, kini memiliki 140 perwakilan di 80 negara, termasuk Indonesia.

Maria Harfanti

Menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2015 , Maria Harfanti Sukses membawa harum nama Indonesia di ajang Miss World2015 dengan menempati posisi Runner-up 2 dan Miss World Continental Queen of Beauty Asia. Tak puas dengan pencapaian itu, ia kini menjalani tugas sosial sebagai Nutrition Ambbasador of JAPFA Foundation.

(ade)

Yuk Lebih Dekat dengan 3 Sosok Wanita Penebar Semangat Positif

Comments