Yuk Kurangi Kerutan di Leher dengan Masker Pisang!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Yuk Kurangi Kerutan di Leher dengan Masker Pisang!

Yuk Kurangi Kerutan di Leher dengan Masker Pisang!

KEPONEWS.COM - Yuk Kurangi Kerutan di Leher dengan Masker Pisang! TANDA-tanda penuaan, tidak hanya menyerang area wajah seperti di pelipis mata ataupun smile line. Keriput sebagai salah satu tanda telah terjadi proses penuaan ini, juga seringkali muncul di area lehe...

TANDA-tanda penuaan, tidak hanya menyerang area wajah seperti di pelipis mata ataupun smile line. Keriput sebagai salah satu tanda telah terjadi proses penuaan ini, juga seringkali muncul di area leher.

Ini yang menjadikan kulit di leher jadi kasar, kering dan nampak kendur. Nah, untuk mengencangkan kembali kulit leher yang mengendur tersebut. Bisa dilakukan dengan tindakan non-surgery seperti filler atau botox.

Ada lho cara alami yang bisa dijadikan metode penyokong untuk membuat leher menjadi berkurang, sekaligus mencegah datangnya kerutan-kerutan baru. Caranya dengan memanfaatkan pisang sebagai masker.

Pisang dengan kandungan vitamin yang tinggi, mineral, serta anti-oksidan disebutkan efektif untuk melawan faktor-faktor penyebab datangnya garis kerutan dan keriput.

Seperti dilansir, Top10remedies, Kamis (6/4/2017) cara membuat masker pisang ini sangat mudah yakni hanya dengan menggunakan dua pisang matang yang dihaluskan hingga menjadi pasta.

Lalu tinggal dibalurkan ke area leher secara merata, dan didiamkan selama kurang lebih 30 menit dan setelahnya dibilas bersih dengan air hangat diikuti dengan mengoleskan pelembap setelahnya.

Selain murni hanya dengan pisang, masker pisang ini juga bisa dibuat dengan mencampurkan satu pisang yang dihaluskan dan satu daging alpukat dan sedikit madu. Kemudian oles rata ke area leher, diamkan selama 20 menit dan bilas leher hingga bersih dengan air. Disebutkan bahwa, hasil yang dikehendaki akan terlihat jikalau rutin menggunakan masker pisang ini dua kali dalam seminggu. Selamat mencoba!

Yuk Kurangi Kerutan di Leher dengan Masker Pisang!

Comments