Yuk, Kepoin Liburan Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle Usai Menikah

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Yuk, Kepoin Liburan Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle Usai Menikah

Yuk, Kepoin Liburan Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle Usai Menikah

KEPONEWS.COM - Yuk, Kepoin Liburan Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle Usai Menikah USAI pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, mereka belum menyempatkan liburan. Sekarang, akhirnya mereka bisa bebas menikmati waktu bersantai melewati tugas-tugas kerajaannya. Pasangan baru ini...

USAI pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, mereka belum menyempatkan liburan. Sekarang, akhirnya mereka bisa bebas menikmati waktu bersantai melewati tugas-tugas kerajaannya.

Pasangan baru ini memilih bersenang-senang ke Italia. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex memilih berlibur di salah satu destinasi wisata popular, adalah Lake Como, Italia.

Foto Bayi Ini Viral, Kisahnya Sangat Menyentuh di Balik Ribuan Suntikan!

Menurut laporanHellomagazine, Jakarta, Selasa (21/8/2018), berlibur ke Lake Como, Italia ini Harry dan Meghan tidak sendiri, alasannya adalah keduanya berlibur bersama pasangan George dan Amal Clooney yang mana keduanya diketahui ialah sahabat karib Harry dan Meghan.

pangeran Harry dan meghan (hellomagazine)

Selama di Italia, Pangeran Harry dan Meghan menginap di penginapan ekslusif milik George dan Amal Clooney. Walaupun dalam rangka berlibur, tapi disebutkan Meghan tak segan untuk turun tangan membantu menjaga dan mengurus anak kembar George dan Amal Clooney, Alexander dan Ella, yang masih berusia 14 bulan.

Tunangannya Kegep Menyimpan Film Porno, Wanita Ini Batalkan Pernikahannya!

Sementara itu, Pangeran Harry menikmati waktu santainya dengan berolahraga seperti bermain basket bersama George. Selain itu, dilaporkan juga Pangeran Harry dan Meghan yang mendarat di Italia pada hari Kamis malam telah meninggalkan di Itali pada hari Minggu. Namun, soal ini pihak Istana Kensington memilih untuk tidak berkomentar.

George Clooney

Sementara itu, publik sendiri nanti akan kembali bisa melihat Pangeran Harry dan Meghan mulai kembali bekerja mengemban tugas kerajaan pada Rabu, 29 Agustus 2018 mendatang. Ditandai dengan menghadiri acara gala pertunjukkan musikal, West End Musical Hamilton sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap gerakan amal Sentebale.

Mengenal Gejala Mata Minus, Jangan Sampai Harus Lasik!

Sebelum keduanya kembali bekerja, diperkirakan bahwa Harry dan Meghan juga akan mengunjungi Balmoral untuk mengunjungi Ratu dan Pangeran Philip yang tengah beristirahat di Skotlandia, yang mana sudah ditemani juga oleh beberapa anggota keluarga kerajaan lainnya seperti Zara Tindall, Pangeran Edward, Sophie Wessex, Lady Louise Windsor, dan Duchess of Cornwall.

(rzy)

Comments