Yuk Kenalan Bareng Oppa Jongho ATEEZ, Si Maknae Imut Bertubuh Atletis dan Jadi Member Paling Kuat

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Yuk Kenalan Bareng Oppa Jongho ATEEZ, Si Maknae Imut Bertubuh Atletis dan Jadi Member Paling Kuat

Yuk Kenalan Bareng Oppa Jongho ATEEZ, Si Maknae Imut Bertubuh Atletis dan Jadi Member Paling Kuat

KEPONEWS.COM - Yuk Kenalan Bareng Oppa Jongho ATEEZ, Si Maknae Imut Bertubuh Atletis dan Jadi Member Paling Kuat Bagi kalian yang suka dengan grup K-Pop populer ATEEZ, maka kalian pasti tahu dengan oppa yang satu ini. Yup! Jongho ATEEZ merupakan maknae yang ada di grup ATEEZ. Walaupun begitu Jongho Oppa sangat k...

Bagi kalian yang suka dengan grup K-Pop populer ATEEZ, maka kalian pasti tahu dengan oppa yang satu ini. Yup! Jongho ATEEZ merupakan maknae yang ada di grup ATEEZ. Walaupun begitu Jongho Oppa sangat kuat loh, bahkan ia lebih kuat dibanding dengan para hyung-nya.

Jongho ATEEZ mempunyai nama asli Choi Jongho, ia lahir pada tanggal 12 Oktober 2000 di Seoul, Korea Selatan. Jongho Oppa pernah bersekolah di Surak High School. Dan ia merupakan orang yang kidal.

Selain fakta di atas, ada banyak fakta lainnya yang bisa membuat kalian makin cinta dengan oppa Jongho. Nah, untuk lebih mengenal Jongho, berikut ini beberapa hal yang harus kalian para ATINY ketahui. Langsung saja dicek.

1. Perjalanan Karir Oppa Jongho

image

Jongho ATEEZ (credit: Twitter Official ATEEZ)

Perjalanan karir Oppa Jongho tentu tidak mudah menjadi seorang idol. Yup! Ia berusaha keras untuk sukses hingga saat ini. Jongho ATEEZ seorang kontestan di MIXNINE sama seperti beberapa hyun-nya di grup ATEEZ. Dia peringkat ke-27 di showcase MIXNINE Just Dance, kemudian peringkat ke-43.

Namun sayang, pada peringkat ke-43 Jongho ATEEZ harus tereleminasi. Lalu ia berusaha keras untuk latihan dan debut menjadi seorang idol seperti sekarang ini. Yup! Pada tahun 2018 Jongho ATEEZ resmi debut sebagai member ATEEZ dan populer serta sukses seperti sekarang ini.

2. Jadi Maknae yang Kuat

image

Jongho ATEEZ (credit: Twitter Official ATEEZ)

Walaupun ia merupakan member paling muda, namun soal tenaga Jongho tak perlu di ragukan lagi loh . Bahkan Jongho ATEEZ menjadi salah satu member dengan bentuk tubuh yang begitu keren dan atletis. Jongho juga menjadi member paling kuat di ATEEZ.

Dan hal ini diakui oleh para member lainnya. Itu karena Jongho ATEEZ suka sekali dengan olahraga. Bahkan diketahui bahwa Jongho bisa memotong buah dengan tangan kosong loh. Wah, kurang keren apa lagi coba oppa satu ini.

3. Punya Suara yang Luar Biasa

image

Jongho ATEEZ (credit: Naver Mcountdown)

Bukan hanya mempunyai bentuk tubuh yang bisa bikin kita melayang saja, namun Jongho ATEEZ juga mempunyai suara yang indah dan tinggi loh . Bahkan Jongho sangat jago dalam menyanyi, tidak heran bila ia menjadi vokalis utama dalam grup ATEEZ. Jadi pingin dinyanyiin ya sama oppa imut ini. 4. Baru Lulus SMA Tahun 2019

image

Jongho ATEEZ (credit: Twitter Official ATEEZ)

Wah, untuk kalian yang lahir tahun 90-an, maka jangan kaget ya bila jadi Noona untuk Jongho ATEEZ. Yup! Diketahui bahwa Jongho baru lulus di Surak High School pada tahun 2019 lalu. Ia lulus bertepatan pada 100 hari debutnya ATEEZ loh. Namun walaupun jadi paling kecil dan lucu, tetapi Jongho sangat kuat kok untuk melindungi kalian para ATINY. 5. Idol Bukan Jadi Impian Awal Oppa Imut Ini

image

Jongho ATEEZ (credit: Twitter Official ATEEZ)

Dan fakta Jongho ATEEZ yang terakhir ternyata idol bukan menjadi impian awal buat Jongho loh . Yup! Diketahui bahwa Jongho sangat suka dengan olahraga, ia suka melakukan apapun yang bersangkutan dengan olahraga, salah satunya sepakbola.

Sehingga awalnya Jongho ATEEZ ingin menjadi seorang atlet dibanding dengan seorang idol. Namun karena ia sangat suka dan nyaman dengan bernyanyi, hingga membuatnya juga berusaha untuk menjadi seorang idol. Dan terbukti, saat ini Jongho ATEEZ menjadi seorang idol yang begitu populer saat ini.

Itulah beberapa hal yang bisa kalian ketahui wacana Jongho ATEEZ, si maknae yang mempunyai kekuatan super dan bisa bikin para ATINY seluruh dunia jatuh hati.

Yuk, simak juga

Comments