Yuk Kenal Lebih Dekat Budaya Samosir

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Yuk Kenal Lebih Dekat Budaya Samosir

Yuk Kenal Lebih Dekat Budaya Samosir

KEPONEWS.COM - Yuk Kenal Lebih Dekat Budaya Samosir DALAM waktu dekat, Kabupaten Samosir punya banyak acara festival menarik. Wisatawan dapat berkunjung, sekaligus mengenal lebih dekat dekat budaya Samosir. Pemerintah Kabupaten Samosir bersama Kementer...
Loading...

DALAM waktu dekat, Kabupaten Samosir punya banyak acara festival menarik. Wisatawan dapat berkunjung, sekaligus mengenal lebih dekat dekat budaya Samosir.

Pemerintah Kabupaten Samosir bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) meluncurkan Horas Samosir Fiesta (HSF) 2020 di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020). Penyelenggaraan event tersebut bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dan sekitarnya.

samosir

HSF sendiri akan dilangsungkan sepanjang tahun 2020 dan bakal diisi oleh 11 event pariwisata unggulan dari Kabupaten Samosir. Salah satu event di antaranya merupakan Samosir Music International yang masuk dalam 100 Top Calendar of Event pariwisata nasional (National CoE) 2020.

"Sebanyak 11 event yang masuk dalam Calender of Event (CoE) unggulan Kabupaten Samosir, di antaranya Samosir Music International, ini kita kemas spektakuler untuk membangkitkan pariwisata Samosir di kancah nasional dan internasional, kata Bupati Samosir Rapidin Simbolon saat ditemui di sela-sela acara.

Selanjutnya

Comments