Yuk, intip keseruan Makarena Delta FM keliling Indonesia!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Yuk, intip keseruan Makarena Delta FM keliling Indonesia!

Yuk, intip keseruan Makarena Delta FM keliling Indonesia!

KEPONEWS.COM - Yuk, intip keseruan Makarena Delta FM keliling Indonesia! Program terbaru Delta FM bernama Makarena (Makanan Rabu Enak) menjadi program memasak pertama di radio se-Indonesia. Acara ini merupakan feature siaran Sore-Sore Seru bersama Bara, Harsya, dan Sarah O...

Program terbaru Delta FM bernama Makarena (Makanan Rabu Enak) menjadi program memasak pertama di radio se-Indonesia. Acara ini merupakan feature siaran Sore-Sore Seru bersama Bara, Harsya, dan Sarah O yang menggabungkan konsep masak dengan siaran. Sobat sudah tahu, kan?

Program yang diselenggarakan setiap hari Rabu ini menghadirkan Chef Bara Pattiradjwane didampingi Harsya Subandrio dan Sarah O. Makarena telah menyapa para pendengar di 6 kota besar di Indonesia dalam 'Makarena Keliling Indonesia' seperti Bandung, Makassar, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta.

deltafm © 2018

Dalam rangkaian roadshow tersebut, penyiar Sore-Sore Seru bersama Chef Bara, Harsya, dan Sarah O melakukan cooking demo dengan memasak dua menu andalan Makarena di tiap kota.

"Dengan adanya Makarena Keliling Indonesia, kita bertiga berharap bisa makin dengan Sobat Delta. Tidak hanya bertemu di on air, tapi bisa langsung bertatap muka," ujar Chef Bara.

Nah, program ini pun sudah sampai di penghujung rangkaian yang tiba di kota terakhir yaitu Jakarta.

Menutup rangkaian acara Makarena Keliling Indonesia, Chef Bara memasak Lamingtoen Cake dan Mac & Cheese bagi pengunjung yang muncul. Selain itu, di sini juga akan menghadirkan live music performance dari Nadya Fatira. Kebayang kan seru banget?

deltafm © 2018

Masih banyak banget deh keseruan yang bisa kamu dapatkan dari Delta FM. Tungguin aja keseruan lainnya dengan pantengin terus situs mereka di sini!

Recommended By Editor

Comments