Yuk intip isi gerbong Maharajas Express, kereta paling mewah di dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Yuk intip isi gerbong Maharajas Express, kereta paling mewah di dunia

Yuk intip isi gerbong Maharajas Express, kereta paling mewah di dunia

KEPONEWS.COM - Yuk intip isi gerbong Maharajas Express, kereta paling mewah di dunia Kereta api kini menjadi moda transportasi favorit masyarakat. Fasilitasnya yang nyaman dan tak terhambat macet karena memiliki jalur sendiri membuat perjalanan menjadi lancar. Kalau di Indonesia harga...

Kereta api kini menjadi moda transportasi favorit masyarakat. Fasilitasnya yang nyaman dan tak terhambat macet karena memiliki jalur sendiri membuat perjalanan menjadi lancar. Kalau di Indonesia harga tiket kereta api hanya sampai ratusan ribu rupiah berbeda dengan di India. Di sana ada kereta mewah dengan harga tiket sampai ratusan juta rupiah. Kamu nggak percaya? Maharajas Express, kereta api wisata yang disebut-sebut paling mewah di dunia ini buktinya.

Dilansir dari maharajas-express-india.com, Rabu (28/6). Kereta api di India ini dirancang jauh lebih dulu sebelum kereta mewah Palace on Wheels yang diperkenalkan pada tahun 1982 untuk promosi wisata di Rajasthan, India. Bahkan, kemewahan Maharajas Express juga disejajarkan dengan kereta wisata mewah di Eropa Orient Express.

Kereta ini terdiri atas 14 gerbong. Gerbong ini pun dibagi menjadi empat jenis kabin yang terdiri dari 20 Deluxe Cabins, 18 Junior Suite, 4 Suite, dan Presidential Suite. Tidak tanggung-tanggung Maharajas Express juga dilengkapi teknologi canggih, dua restoran, bar, kamar tidur, lounge, salon dan spa, serta pusat kebugaran. Dalam satu kereta Maharajas Express bisa membawa 23 awak kereta dan 88 penumpang.

Kamu ingin tahu tarif tiketnya?

Harga tiket satu kali perjalanan menggunakan kereta ini dibanderol USD 1.790- USD 22.200 atau Rp 24 jutaan - Rp 295 jutaan. Penumpang pun bisa memilih beragam paket perjalanan seperti Heritage of India (8 hari 7 malam), Treasures of India (4 hari 3 malam) hingga Indian Splendor (8 hari 7 malam). Biar nggak penasaran berikut foto-foto penampakan Maharajas Express dihimpun.

1. Maharajas Express disebut sebagai kereta api wisata termewah di dunia.

2. Maharajas Express sejajar dengan kereta wisata mewah di Eropa Orient Express.

3. Kereta ini terdiri atas 14 gerbong.

4. Ada empat jenis kabin yang terdiri dari 20 Deluxe Cabins, 18 Junior Suite, 4 Suite, dan Presidential Suite.

5. Harga tiket satu kali perjalanan Rp 24 jutaan - Rp 295 jutaan.

(fen)

Comments