Yuk Intip Gaya Hidup Stephanie Poetri Live Dengan Galaxy A71

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Yuk Intip Gaya Hidup Stephanie Poetri Live Dengan Galaxy A71

Yuk Intip Gaya Hidup Stephanie Poetri Live Dengan Galaxy A71

KEPONEWS.COM - Yuk Intip Gaya Hidup Stephanie Poetri Live Dengan Galaxy A71 Samsung Galaxy A71. (Samsung) Generasi LIVE merupakan sosok yang kreatif, passionate dan lekat dengan kehidupan digital. Mulai dari berkarya, menjalani passion, hingga mencari hiburan, semua dilakukan...

Samsung Galaxy A71. (Samsung)

Generasi LIVE merupakan sosok yang kreatif, passionate dan lekat dengan kehidupan digital. Mulai dari berkarya, menjalani passion, hingga mencari hiburan, semua dilakukan dengan cara LIVE dan Awesome. Stephanie Poetri, seorang musisi muda Indonesia berbakat yang karyanya sudah diakui di dunia musik internasional, aktif menjalani hari-harinya dengan dukungan perangkat yang sangat menunjang gaya hidupnya yaitu Samsung Galaxy A71.

Generasi LIVE menjalani harinya yang penuh dengan banyak sekali aktivitas baik offline maupun online. Samsung Galaxy A71 muncul bagi sebagai daily driver yang bisa meng-empower mereka untuk membuat konten yang otentik dan menyokong passion yang mereka miliki dengan dukungan inovasi dari Samsung yang penuh makna. Kami sangat senang menyokong Stephanie Poetri sebagai generasi LIVE yang bisa membawa passion nya ke kancah internasional dengan dukungan perangkat #Galaxy, ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Sebagai seorang musisi hari-hariku dipenuhi dengan jadwal yang padat dan disaat yang bersamaan aku harus tetap kreatif. Menurutku, dengan dukungan smartphone yang Awesome seperti Samsung Galaxy A71, fitur-fiturnya seperti Single Take dan baterai yang long lasting ngebantu banget untuk bikin aku tetap LIVE seharian, ucap Stephanie Poetri, Musisi Indonesia.

Dengan dukungan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci, teknologi canggih quad camera yang dilengkapi dengan fasilitas Single Take, baterai 4.500 mAh yang tahan seharian, serta prosesor Octa-Core Snapdragon 730G yang mutakhir, Stephanie tetap bisa aktif dan Awesome seharian. Yuk ikuti keseharian Stephanie Poetri dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam (8 to 8) #WithGalaxy!

Samsung Galaxy A71. (Samsung)Samsung Galaxy A71. (Samsung)

Awali harimu dengan Awesome

Stephanie terbangun dari tidurnya pukul 8 pagi dan langsung mengambil perangkat daily driver-nya, Samsung Galaxy A71, untuk mengecek jadwal hariannya yang tersinkronisasi dengan software Calendar. Pada pukul 9 hingga 10 pagi, Stephanie mulai menjalankan rutinitas paginya seperti memakai skin care dan sarapan. Sebagai generasi LIVE, Stephanie memanfaatkan kamera utama 64MP pada Galaxy A71 untuk mengambil video pada saat ia menyiapkan sarapan. Dengan dukungan resolusi video hingga 4K 30 fps, hasil video yang diambil Stephanie sangat jernih dan siap di-share di sosial media. Pada pukul 11 pagi, Stephanie bersiap untuk menuju studio memakai mobil dan pada saat pengemudinya menunjukkan charger, Stephanie menolak dengan halus karena baterai Galaxy A71 miliknya masih dalam keadaan penuh.

Dukung kreativitas tanpa batas

Pukul 12 siang, Stephanie bersiap untuk menjalani photoshoot di studio. Ketika tengah berdiskusi dengan koreografernya, Stephanie memanfaatkan fasilitas Single Take pada Galaxy A71 untuk berkeksperimen pose dan angle yang Awesome. Dengan sekali klik, fasilitas Single Take berhasil menghasilkan beberapa foto dan empat video dalam banyak sekali format seperti; full, loop, fast forward, dan video dengan musik. Pada jam 2 siang, Stephanie tiba di studio rekaman dan menunjukan hasil rekaman voice memo Galaxy A71 kepada produser musiknya untuk berdiskusi wacana lagu baru yang akan ia garap. Dan pada pukul 3 sore, Stephanie memanfaatkan fasilitas video selfie pada kamera depan Galaxy A71 dengan resolusi 32MP untuk membuat footage Behind The Scene saat ia rekaman untuk dishare ke sosial media. Sekali lagi, ia ditawari charger dan menolaknya karena baterainya masih dalam kapasitas yang cukup.

Anti kendor dan tetap LIVE sampai malam #WithGalaxy

Pada pukul 4 sore, Stephanie tiba di lokasi shooting dan berdiskusi dengan movie director wacana konsep video yang akan diambil. Dengan dukungan layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci pada Galaxy A71, Stephanie dapat menyaksikan video dengan imersif dengan warna yang tajam dan dengan dukungan teknologi Dolby Atmos, suara yang dihasilkan begitu kencang dan jelas. Disela kesibukannya pada pukul 6 petang, Stephanie menyempatkan diri bermain game Mobile Legends dengan lancar berkat dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G. Pada pukul 7 malam, di lokasi shooting video klip single terbarunya Selfish dan sebelum melakukan photoshoot terakhir pada hari itu, Stephanie ditawari charger oleh rekannya dan ia tetap menolak sambil tetap asyik bermain game. Dan pada akhir hari pukul 8 malam, Stephanie tiba di penghujung aktivitas hariannya dengan tetap bersemangat dan feeling Awesome berkat dukungan Galaxy A71 yang mempunyai performa terbaik dan baterai yang awet untuk menunjang gaya hidupnya yang aktif dan LIVE.

Dengan desain kekinian, warna stylish dan dan fitur-fitur Awesome, Samsung Galaxy A71 memahami kebutuhan para pengguna khususnya Generasi LIVE yang ingin tetap tambil gaya dan menjalani hari dengan kreatif dan passionate.

Comments