Yuk intip foto prewedding 7 pasangan seleb ini, tinggal sebar undangan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Yuk intip foto prewedding 7 pasangan seleb ini, tinggal sebar undangan

Yuk intip foto prewedding 7 pasangan seleb ini, tinggal sebar undangan

KEPONEWS.COM - Yuk intip foto prewedding 7 pasangan seleb ini, tinggal sebar undangan Kabar bahagia dari kalangan artis memang cepat sekali menyebar. Beberapa minggu lalu, pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah akhirnya resmi menjadi suami istri. Selain pasangan Hykal-Tantri, beberap...

Kabar bahagia dari kalangan artis memang cepat sekali menyebar. Beberapa minggu lalu, pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah akhirnya resmi menjadi suami istri. Selain pasangan Hykal-Tantri, beberapa selebriti lainnya juga sudah menjalani proses lamaran dan tunangan.

Mantap menikah tahun ini, pasangan seleb berikut juga sudah melakukan sesi foto prewedding. Nah, yuk mari kita intip foto-foto prewedding 7 selebriti tanah Air yang tinggal nunggu sebar undangan saja yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Sabtu (8/4).

1. Pasangan Dion Wiyoko dan Fiona telah melangsungkan lamaran pada 11 Maret 2017. Selain tema indoor yang sudah dilakukan, pasangan hobi traveling ini akan melakukan prewedding di Tokyo juga lho.

foto: Instagram/@dionwiyoko & @fionaanthony

2. Aktor ganteng Fendy Chow dan mantan personel JKT 48, Stella Cornelia juga telah melangsungkan sesi prewedding. Fendy-Stella memilih Australia sebagai latar foto romantis mereka.

foto: Instagram@fendychow

3. Bukan lagi syuting FTV, Acha Sinaga rupanya tengah menjalani salah satu sesi foto prewedding.

foto: Instagram/@achasinaga

4. Eks personel Cherrybelle, Jessyca Stefani Auryn alias Ryn juga akan segera menyusul sahabatnya, Kezia Karamoy. Ryn telah melangsungkan prewedding outdoor di beberapa kota, salah satunya Yogyakarta.

foto: Instagram/@xxrynisme

5. Fayruz dan Sonny juga memilih tema indoor untuk foto prewedding mereka. Meski indoor, Fayruz-Sonny beberapa kali ganti dengan konsep berbeda.

foto: Instagram/@fayruzarafiq

6. Mytha Lestari dan tunangannya, Barry juga melangsungkan prewedding di dalam ruangan. Keduanya memilih tema hitam putih dan traveler. Keren mana nih?

foto: Instagram/@mytha_lestari & @barry.maheswara

7. Meski masih mengunci rapat tanggal pernikahannya, Denada dan Ihsan sudah melangsungkan sesi foto romantis lho beberapa bulan lalu.

foto: Instagram/@aldosinarta

(ton)

Comments