Yuk intip foto masa kecil personel girl grup Twice, imut & ngegemesin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Yuk intip foto masa kecil personel girl grup Twice, imut & ngegemesin

Yuk intip foto masa kecil personel girl grup Twice, imut & ngegemesin

KEPONEWS.COM - Yuk intip foto masa kecil personel girl grup Twice, imut & ngegemesin Kepopuleran idol grup asal Korea Selatan memang tak bisa dipandang sebelah mata. Baik girl grup atau pun boy grupnya berhasil mencuri perhatian publik dari banyak sekali negara.Merupakan Twice, girlba...

Kepopuleran idol grup asal Korea Selatan memang tak bisa dipandang sebelah mata. Baik girl grup atau pun boy grupnya berhasil mencuri perhatian publik dari banyak sekali negara.

Merupakan Twice, girlband asal Korea Selatan yang ketika ini juga sedang naik daun dan meraih kesuksesan yang luar biasa. Bahkan semenjak debut dengan lagu 'Like Ooh-Ahh', mereka sudah berhasil mencuri perhatian para pecinta K-Pop. Banyak sekali penghargaan pun berhasil mereka raih.

Beranggotakan 9 orang cewek-cewek cantik, Twice dulunya dibentuk JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015 silam. Tak hanya dari Korea Selatan saja, beberapa membernya juga berasal dari negara lain, seperti Jepang dan Taiwan lho.

Memiliki personel yang berwajah cantik, tentu saja rumor perihal operasi plastik pernah menghampiri mereka. Namun dengan tegas mereka membantah telah melakukan operasi bedah kecantikan. Mereka pun tak sungkan untuk menunjukkan foto masa kecilnya.

Nah, yuk intip foto masa kecil para personel Twice lewat rangkuman dari banyak sekali sumber berikut ini.

1. Chaeyoung

2. Dahyun

3. Jeongyeon

4. Jihyo

5. Mina

6. Momo

7. Nayeon

8. Sana

9. Tzuyu

(ton)

Comments