Yuk, Intip Camilan 90-an yang Kini Kembali Populer

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

 Yuk, Intip Camilan 90-an yang Kini Kembali Populer

Yuk, Intip Camilan 90-an yang Kini Kembali Populer

KEPONEWS.COM - Yuk, Intip Camilan 90-an yang Kini Kembali Populer BAGI Anda yang lahir pada tahun 90-an, pasti kangen dengan camilan-camilan khas yang banyak dijajakan pada tahun tersebut. Namun seiring berkembangnya zaman, camilan-camilan itu kini sudah mulai dilup...

BAGI Anda yang lahir pada tahun 90-an, pasti kangen dengan camilan-camilan khas yang banyak dijajakan pada tahun tersebut. Namun seiring berkembangnya zaman, camilan-camilan itu kini sudah mulai dilupakan.

Barulah pada pertengahan 2014, tren camilan 'jadul' kembali meramaikan industri masakan nusantara. Banyak sekali inovasi dan kreasi unik mulai dilakukan demi mengobati rasa rindu para konsumen.

Seorang pakar masakan tradisional Arie Parikesit menuturkan, ketika ini ada beberapa jenis camilan 90-an yang beredar di pasaran.

"Camilan 90-an itu bisa dibedakan menjadi 2 produk, yang masih fresh (dimasak langsung-red) dan kemasan," tutur Arie Parikest kepada Okezone, di Restoran Bebek Bengli, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 7 Maret 2017.

Untuk camilan kemasan, Anda mungkin masih familiar dengan mie emas, lidi-lidian, dan cokelat ayam. Camilan tersebut kini bisa kembali Anda dapatkan di pasar-pasar tradisional terdekat.

Kalau kudapan manis cubit, pancong, dan kudapan manis ape malah dimodifikasi untuk mengikuti zaman. Bahkan sekarang sudah ada stand-stand street food yang menyuguhkan camilan ini dengan banyak sekali pilihan rasa, tukas Arie.

 Yuk, Intip Camilan 90-an yang Kini Kembali Populer

Comments