Yuk intip 5 momen seru bridal shower calon istri Marcel Chandrawinata

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Yuk intip 5 momen seru bridal shower calon istri Marcel Chandrawinata

Yuk intip 5 momen seru bridal shower calon istri Marcel Chandrawinata

KEPONEWS.COM - Yuk intip 5 momen seru bridal shower calon istri Marcel Chandrawinata Bila beberapa waktu lalu para cowok patah hati lantaran pernikahan aktris cantik Raisa, kali ini para cewek yang sedang patah hati. Pasalnya aktor muda berbakat Marcel Chandrawinata telah mantap untuk...

Bila beberapa waktu lalu para cowok patah hati lantaran pernikahan aktris cantik Raisa, kali ini para cewek yang sedang patah hati. Pasalnya aktor muda berbakat Marcel Chandrawinata telah mantap untuk melanjutkan hubungan asmara dengan kekasihnya ke jenjang yang lebih jauh yakni pernikahan.

foto: Instagram/@marcelchandra

Walau tanggal pernikahan belum dikabarkan pasangan muda ini, rupanya calon mempelai wanita baru saja mengadakan bridal shower, sebuah acara di mana keluarga dan kerabat dekat memberikan hadiah berupa apapun yang akan membantu calon istri muda ini melakukan aktivitasnya. Wah sepertinya seru banget kan?

Yuk langsung aja kita intip 5 momen seru bridal shower Deasy Priscilla, calon istri Marcel Chandrawinata yang himpun dari banyak sekali sumber (24/10).

1. Ini dia calon mrs. Chandrawinata. Senyumnya manis banget.

foto: Instagram/@city_tahu

2. Seru-seruan bareng sahabat nih. Itu gaya ultraman kah?

foto: Instagram/@liviali_

3. Seru banget lihat calon mempelai wanitanya mukul-mukul kuenya tapi nggak mau pecah-pecah.

4. Eh dikasih pecut. Buat apa nih? Si Marcel langsung dimainin aja pecutnya. Dicek langsung aja 2 video di bawah ini. Jangan lupa digeser.

Selamat buat Marcel dan Deasy yang akan segera menjadi satu dalam ikatan pernikahan. Semoga semua rencananya berjalan lancar hingga hari H nanti.

(del)

Comments