Yuk Intip 4 Kreasi Mi Unik dari Berbagai Negara

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Yuk Intip 4 Kreasi Mi Unik dari Berbagai Negara

Yuk Intip 4 Kreasi Mi Unik dari Berbagai Negara

KEPONEWS.COM - Yuk Intip 4 Kreasi Mi Unik dari Berbagai Negara TIDAK dapat dipungkiri lagi bahwa mi merupakan salah satu jenis makanan yang sangat digemari banyak orang di seluruh dunia. Bahkan, sepanjang 2016, mi menjadi makanan yang paling dicari oleh masyaraka...

TIDAK dapat dipungkiri lagi bahwa mi merupakan salah satu jenis makanan yang sangat digemari banyak orang di seluruh dunia. Bahkan, sepanjang 2016, mi menjadi makanan yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia.

Selain rasanya yang lezat, hidangan ini ternyata juga bisa dikreasikan menjadi berbagai makanan lezat yang menggugah selera. Hal tersebut berhasil menginspirasi salah satu media internasional untuk menyelenggarakan sebuah festival unik yang mengusung tema makanan cepat saji itu.

Rencananya, festival ini akan diselenggarakan pada 14 Januari mendatang di California, Amerika Serikat. Sejumlah restoran ternama pun dipastikan hadir dalam acara bertajuk Noods Noods Noods Festival ini.

Dilansir dari Food Beast, Rabu (11/1/2017), berikut daftar restoran dengan berbagai suguhan mi yang unik pada festival mi 2017.

Anchor Hitch

Restauran ini memiliki menu andalan yang mereka namakan Uni Pasta. Hidangan tersebut berbentuk bola-bola kecil yang berisi potongan pasta, kemudian disajikan dengan masago dan taburan nori sebagai toppingnya.

Dos chinos

Dos Chinos dikenal berkat hasil kreasi mereka yang memadukan cita rasa khas Latin dan Asia, dengan presentasi yang menggugah selera. Salah satu menu yang menjadi andalan mereka adalah mexican ramen. Hidangan ini terdiri dari mi ramen, irisan daging babi panggang, dan buah alpukat segar.

Mess hall canteen

Berbeda dengan Dos Chinos, Mess Hall Canteen menyuguhkan menu unik berbahan dasar krim keju, daging bacon, lobster dan kepiting. Untuk toppingnya, ada masago aioli lengkap dengan taburan nori khas Jepang.

Norigami Tacos

Bagi pencinta ramen dan taco, Anda pasti akan tergoda dengan hidangan spesial. Restoran ini memadukan mi ramen khas Jepang, dengan sejumlah bahan pelengkap lainnya seperti, potongan daging babi, telur, jagung, bawang bombai. Lalu disajikan dengan rumput laut goreng serta kulit tacos yang menggugah selera.

Yuk Intip 4 Kreasi Mi Unik dari Berbagai Negara

Comments