Yuk, Habiskan Akhir Pekan di Puncak Pango-Pango

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Yuk, Habiskan Akhir Pekan di Puncak Pango-Pango

Yuk, Habiskan Akhir Pekan di Puncak Pango-Pango

KEPONEWS.COM - Yuk, Habiskan Akhir Pekan di Puncak Pango-Pango TERNYATA tak hanya wisata budaya yang bisa dihadirkan Tana Toraja. Traveler sekarang sudah bisa merasakan menggenggam awan di Puncak Pango-Pango.Ya, puncak Pango-Pango kini sudah banyak diincar oleh w...

TERNYATA tak hanya wisata budaya yang bisa dihadirkan Tana Toraja. Traveler sekarang sudah bisa merasakan menggenggam awan di Puncak Pango-Pango.

Ya, puncak Pango-Pango kini sudah banyak diincar oleh wisatawan dunia. Alasannya adalah, pemandangan di atasnya menghadirkan ribuan awan yang sangat cantik dan tepat sekali.

Puncak tersebut juga menjadi tempat perkebunan kopi. Jadi, sembari menikmati kopi, Anda juga akan dibuat jatuh cinta dengan pemandangan tepat dari awan-awan cantik karya Tuhan ini.

Negeri di Atas Awan, itulah sebutan yang sering dilontarkan oleh traveler ketika pergi ke Puncak Pango-Pango ini. Anda juga bisa kemah lho, dan hanya membayar Rp20 ribu untuk biaya kebersihan dan retribusi. Namun, tenda tetap harus bawa sendiri.

Nah, waktu terbaik untuk menyaksikan fenomena alam ialah ketika sore hari, di mana ada tiga lapis awan akan berubah warna seiring turunya matahari. Dan, waktu kedua ketika pagi hari, di mana matahari emas memancarkan pesona cantiknya.

Kalau berminat pergi ke sini, Anda bisa mendaki selama 30 menit saja dari kaki Gunung Pango-Pango. Alasannya adalah, belum ada jalur transportasi untuk mencapai puncak ini. Jangan lupa bawa selimut yah!

Yuk, Habiskan Akhir Pekan di Puncak Pango-Pango

Comments