Yuk Dekorasi Rumah dengan Budget Minim, Ini Tipsnya!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Yuk Dekorasi Rumah dengan Budget Minim, Ini Tipsnya!

Yuk Dekorasi Rumah dengan Budget Minim, Ini Tipsnya!

KEPONEWS.COM - Yuk Dekorasi Rumah dengan Budget Minim, Ini Tipsnya! JAKARTA - Dekorasi yang indah dan penuh warna memberikan kesan cerah dan segar. Kamu bisa mengubah ruanganmu seperti itu, namun biasanya terkendala biaya. Jikalau demikian, kalian jangan khawatir, kar...

JAKARTA - Dekorasi yang indah dan penuh warna memberikan kesan cerah dan segar. Kamu bisa mengubah ruanganmu seperti itu, namun biasanya terkendala biaya.

Jikalau demikian, kalian jangan khawatir, karena dekorasi yang indah bisa didapat dengan cara yang lebih hemat dan low budget sesuai kondisi keuanganmu. Misalnya, hanya dengan mengubah warna dinding ruangan dengan pilihan yang tepat. Hal ini memberikan dampak besar pada rumahmu.

Warna menjadi alternatif dekorasi yang ramah anggaran. Namun bisa juga mencoba 4 tips untuk mendekor rumahmu dengan memakai cat dinding, seperti yang dilansir dari Thespruce, Sabtu (5/10/2019):

1. Kamu Tidak Perlu Menghabiskan Banyak Biaya Untuk Mengecat Dinding

Mulailah dengan rencana yang untuk apa yang ingin kamu ubah di rumahmu. Berikut merupakan cara paling sederhana dan paling murah untuk mengubah ruangan atau seluruh rumahmu dengan warna.

7 Inspirasi Desain untuk Ruang Bermain Anak

Kamu dapat dengan mudah memakai satu ide, atau semuanya, karena mereka mudah dimasukkan ke dalam gaya dekorasi atau anggaran apa pun.

Cat Dinding

2. Memakai Apa yang Sudah Kamu Miliki

Kalau kamu sudah beres mengecat dinding ruangan yang ingin kamu ubah ruangannya, mulailah memikirkan aksesoris apa lagi yang akan kamu tambahkan untuk mempercantik ruanganmu.

Pertama Kali Gunakan Wallpaper Dinding? Begini Tipsnya

Namun, kamu juga bisa menyiasatkan hal ini dengan barang-barang yang sudah kamu miliki sebelumnya agar kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Dekorasi

Selanjutnya

Comments