Yugi dari Yu-Gi-Oh! Bergabung ke Jump Force

Games

Updates / Games

Yugi dari Yu-Gi-Oh! Bergabung ke Jump Force

Yugi dari Yu-Gi-Oh! Bergabung ke Jump Force

KEPONEWS.COM - Yugi dari Yu-Gi-Oh! Bergabung ke Jump Force Ada banyak alasan untuk menantikan game fighting terbaru dari Bandai Namco Jump Force. Game fighting yang menjadikan karakter-karakter populer anime dan manga ke dalam satu ruang yang sama, atau l...
Loading...

Ada banyak alasan untuk menantikan game fighting terbaru dari Bandai Namco Jump Force. Game fighting yang menjadikan karakter-karakter populer anime dan manga ke dalam satu ruang yang sama, atau lebih tepatnya, semua yang sempat dilepas untuk Weekly Jump sebelumnya ini memang terlihat memukau. Mengusung konsep gameplay yang sederhana dipadukan dengan animasi serangan yang dramatis, Jump Force punya sasaran pasar yang jelas. Mengusung kolaborasi banyak franchise seperti ini memang bukan hal baru, namun Jump Force mulai menyuntikkan beberapa karakter ikonik yang tidak pernah akan Kamu prediksi, akan bisa diadaptasikan menjadi karakter game fighting. Salah satunya merupakan Yugi!

Setelah sempat tampil mengejutkan setelah mengkonfirmasikan kehadiran Kira dari Death Note sebagai karakter petarung beberapa waktu lalu, yang sayangnya masih belum memperlihatkan gameplay sama sekali, kini mereka memberikan karakter lain yang cukup mengejutkan. Benar sekali, Bandai Namco juga memastikan bahwa karakter utama Yu-Gi-Oh! Yugi juga dipastikan sebagai karakter petarung yang baru. Sayangnya, selain sebuah screenshot yang memperlihatkan seperti apa wujudnya di dalam gameplay, tidak ada berita lebih mendetail terkait seperti apa gaya ia akan dimainkan.

Yugi dari Yu-Gi-Oh! akan bergabung sebagai karakter roster untuk Jump Force.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Ada karakter Jump selanjutnya yang ingin Kamu lihat di game yang satu ini?

Tags: bandai namco, fighting, gamingnews, jump force, pc, playstation 4, unreal engine 4, xbox one

Comments