YouTuber Sok Jago Mau Duel Tinju Lawan Mayweather

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

YouTuber Sok Jago Mau Duel Tinju Lawan Mayweather

YouTuber Sok Jago Mau Duel Tinju Lawan Mayweather

KEPONEWS.COM - YouTuber Sok Jago Mau Duel Tinju Lawan Mayweather Petinju legendaris Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, kembali membuat sensasi. Mayweather memikirkan untuk mendapatkan tawaran menggelar laga eksibisi, melawan YouTuber ternama, Logan Paul. Sebenar...

Petinju legendaris Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, kembali membuat sensasi. Mayweather memikirkan untuk mendapatkan tawaran menggelar laga eksibisi, melawan YouTuber ternama, Logan Paul.

Sebenarnya, modal Paul tak kosong. Dia sudah punya kemampuan tinju dan memegang lisensi profesional.

Ditambah, Paul sudah sekali bertarung di ajang tinju resmi dengan menghadapi rivalnya di YouTube, KSI, 2019 lalu. Tapi, kala itu dia kalah dari KSI.

TMZ Sports melansir, kekalahan itu tak membuat Mayweather menarik niatnya mendapatkan tawaran Paul bertarung di atas ring tinju.
Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather

Karena ketenaran Paul, dengan 22,4 juta subscriber, Moneyman jadi tertarik menghadapinya. Mayweather sadar, Paul punya daya tarik yang tinggi demi mendatangkan keuntungan besar.

Paul semenjak awal memang sudah mengincar Mayweather. Tujuannya juga sama, demi uang. Dan bukan tak mungkin, duel terlaksana dalam waktu dekat.

Isu ini ditanggapi miring oleh pelatih Conor McGregor, John Kavanagh. Kavanagh heran, Paul bisa mendapatkan lisensi profesional tinju.

"Dia tak punya pengalaman di pentas beladiri profesional? Bagaimana dia mendapatkannya demi menghadapi Mayweather? Ya, tapi Conor tak mendapatkan lisensinya untuk mencatatkan debut melawan Mayweather, bagaimana bisa?" sindir Kavanagh di akun twitternya.

Comments