Youtuber Milenial Arab Saudi Digaet untuk Sosialisasikan Indonesia

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Youtuber Milenial Arab Saudi Digaet untuk Sosialisasikan Indonesia

Youtuber Milenial Arab Saudi Digaet untuk Sosialisasikan Indonesia

KEPONEWS.COM - Youtuber Milenial Arab Saudi Digaet untuk Sosialisasikan Indonesia JAKARTA - Milenial Arab Saudi diundang mengujungi Indonesia untuk mensosialisasikan pariwisata dan kegiatan ekonomi. "Kami undang milenial Saudi seperti blogger dan youtuber untuk mengunjungi Indonesi...

JAKARTA - Milenial Arab Saudi diundang mengujungi Indonesia untuk mensosialisasikan pariwisata dan kegiatan ekonomi.

"Kami undang milenial Saudi seperti blogger dan youtuber untuk mengunjungi Indonesia," ujar Konsul Jenderal RepubIik Indonesia (KJRI) Jeddah Mohamad Hery Saripudin, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Pembangunan Infrastruktur Mewah Danau Toba Dimulai 14 Oktober

Selain pariwisata, KJRI Jeddah terus berupaya meningkatkan hubungan ekonomi dan perdagangan dengan terus mendorong ekspor produk-produk Indonesia ke Arab Saudi.

Youtuber asal Arab Saudi (Dok KJRI)

"Tahun ini, lebih dari 175 pebisnis dari wilayah kerja KJRI Jeddah, Arab Saudi, akan menghadiri Trade Expo Indonesia pada tanggal 16-20 Oktober 2019," ucap Konjen.

Aksi Demo Tidak Ganggu Geliat Usaha Travel di Indonesia

Pernyataan itu dilontarkan Hery menggelar, Media Gathering dalam bentuk dinner bersama dengan kalangan media massa dan pegiat sosmed di Jeddah.

Sementara, Asisten Deputi (Asdep) Pengembangan Pemasaran II Regional III Kementerian Pariwisata R Sigit Witjaksono mengungkapkan, Kemenpar telah mempersiapkan taktik atau program promosi internasional yang mengkombinasikan publikasi media, pameran, festival kesenian dan masakan, sales mission, famtrip dan joint promotion.

Dorong Wisata RI, Kemenhub Akan Buat Kapal yang Bisa Intip Indahnya Bawah Laut

Hal tersebut dilakukan untuk mengejar sasaran kunjungan 20 juta wisman pada 2019 sebagaimana telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selanjutnya

Comments