Yonder Music Menyimpan 20 Juta Lagu Lebih Untuk Para Pencinta Musik

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Yonder Music Menyimpan 20 Juta Lagu Lebih Untuk Para Pencinta Musik

Yonder Music Menyimpan 20 Juta Lagu Lebih Untuk Para Pencinta Musik

KEPONEWS.COM - Yonder Music Menyimpan 20 Juta Lagu Lebih Untuk Para Pencinta Musik Memasuki era digital, ada banyak cara untuk menikmati musik lebih dari sekadar memainkan kaset dan memutar CD album. Salah satunya mendengarkan lagu lewat software Yonder Music dari PT XL Axiata Tbk....

Memasuki era digital, ada banyak cara untuk menikmati musik lebih dari sekadar memainkan kaset dan memutar CD album. Salah satunya mendengarkan lagu lewat software Yonder Music dari PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata). Head of OTT PT XL Axiata Tbk., Dr. Diana Sulaiman mengatakan software Yonder Music memungkinkan pelanggan menikmati banyak sekali genre musik.

"Ada lebih dari 20 juta lagu lokal dan internasional di software ini. Selain itu, Yonder Music memiliki beberapa fitur unggulan seperti snap karaoke, off-line play, dan kesempatan mengakses banyak sekali acara langsung yang diadakan XL bersama Yonder Music. Saat ini, pengguna Yonder Music telah mencapai 1,8 juta orang," terang Diana di Jakarta, pekan ini.

Jumlah pengguna software Yonder Music diprediksi akan terus bertambah seiring dengan makin meratanya jaringan data berkualitas 4GLTE maupun 3G U900 milik XL Axiata di banyak sekali daerah di Indonesia. Hingga akhir tahun lalu misalnya, layanan 4G LTE telah menjangkau lebih dari 360 kota atau kabupaten. Sementara itu, layanan 3G U900 menjangkau lebih dari 400 kota atau kabupaten.

Selain itu, Yonder Music selalu punya cara untuk mendekatkan penikmat musik dengan musisi favorit mereka. Bulan ini misalnya, 10 pelanggan Yonder Music yang beruntung mendapat kesempatan makan malam bersama Rossa. "Mereka terpilih setelah menang kontes yang digelar semenjak 1 Desember 2017. Untuk mengikuti kontes, pengguna Yonder Music harus mendengarkan lagu Rossa di Yonder Music dan memakai RBT (ring back tone) Rossa," pungkasnya.

Yonder Music Menyimpan 20 Juta Lagu Lebih Untuk Para Pencinta Musik

Comments