Yoga akan semakin digemari di tahun Ayam Api, kenapa ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Yoga akan semakin digemari di tahun Ayam Api, kenapa ya?

Yoga akan semakin digemari di tahun Ayam Api, kenapa ya?

KEPONEWS.COM - Yoga akan semakin digemari di tahun Ayam Api, kenapa ya? Tahun baru Imlek baru saja dirayakan. Banyak hal yang menjadi harapan di tahun Ayam Api sekarang ini. Tentu kebaikan untuk semua di masa yang akan datang.Menurut para ahli fengshui, tahun 2016 yang me...

Tahun baru Imlek baru saja dirayakan. Banyak hal yang menjadi harapan di tahun Ayam Api sekarang ini. Tentu kebaikan untuk semua di masa yang akan datang.

Menurut para ahli fengshui, tahun 2016 yang merupakan tahun Monyet Api banyak sekali ketegangan dan perselisihan. Sehingga pada tahun Ayam Api sekarang ini banyak orang membutuhkan ketenangan.

Nah, salah satu caranya ialah dengan olahraga yoga. Yoga salah satu olahraga yang sangat digemari karena mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Sehingga, yoga diprediksi akan makin digemari di tahun Ayam Api ini.

Salah satu gerakan yoga.

Adapun beberapa manfaat yang didapatkan ketika melakukan Yoga, antara lain dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar, meningkatkan keseimbangan tubuh, menambah kekuatan tubuh, memberi ketenangan, dan memberi kelenturan tubuh.

Menurut Ahli Fengshui, Master Ferry Wong, tren yoga akan terus berkembang di 2017. "Yoga itu sifatnya menenangkan,"

Ferry Wong kembali menjelaskan bahwa melihat tahun 2016 yang merupakan tahun Monyet Api, unsur api itu ternyata memicu peperangan dan banyak orang yang stres.

"Menenangkan orang berkompetensi di seluruh dunia. Peperangan tahun lalu itu banyak orang yang stres, jadi semua larinya ke Yoga untuk menenangkan pikiran," paparnya.

Yoga sendiri diklaim sudah mulai ada semenjak ribuan tahun lalu. Di Indonesia, yoga pernah ditentang oleh Majlis Ulama Indonesia (MUI) tahun 2009. Namun sampai sekarang yoga banyak diminati masyarakat.

(red)

Comments